Headlines

Sang Deklarator Pembentukan Provinsi Gorontalo, Point Positif Nelson ke Pilgub

284
×

Sang Deklarator Pembentukan Provinsi Gorontalo, Point Positif Nelson ke Pilgub

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

KABGOR – Sepertinya penyebutan Sang Deklarator masih menjadi point penting bagi sosok Prof. Nelson Pomalingo di Pilgub kali ini.

Dari momentum pendaftaran sosok akademisi dijamannya kemarin. Penyebutan Sang Deklarator masih menjadi kalimat yang terucap di beberapa partai.

Seperti halnya di PKS, Adnan Entengo ketua wilayah Gorontalo sempat menyebut kata Sang Deklarator. ” Prof. Juga bagi kita adalah sosok Deklarator Provinsi Gorontalo. Maka salah satunya ini mungkin yang jadi pertimbangan kami PKS, memasukan nama Prof. Nelson untuk dibawa ke pusat, ” Tukasnya.

Di PAN lebih menarik lagi. Ketua wilayah setempat Anaz Yusuf hal yang menjadi pertimbangan PAN juga melihat sosok rektor dua universitas itu adalah sang deklarator.

” Ya, biar bagaiamana pun, perjuangan Prof. Nelson Pomalingo dkk, dalam memekarkan Provinsi ini sungguh luar biasa. Makanya beliau disebut Sang Deklarator. ” Papar Anaz.

Anaz yang disebut Nelson hampir dipinang untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo silam menambahkan. Perjuangan Prof. Nelson inilah yang saat ini kita rasakan bersama.

” Biar bagaiamana pun, semua itu kita nikmati saat ini. Bagaiamana pemekaran ini terlaksana. Perjuangan yang diketuai oleh Prof. Nelson maka saat ini kita semua menikmatinya, ” Ucap Anaz.

Prof. Nelson dengan penyebutan semua itu, sangat diapresiasi dengan sangat. Namun tentunya Prof. Nelson menunggu hasil hasil berikutnya oleh setiap partai ke pusat.

” Insyaallah hasilnya akan bagus. Tentunya saya dan PPP juga akan sangat berharap untuk itu. Bersama-sama berjuang untuk terus memajukan Gorontalo, ” Ucap Sang Deklarator, Prof. Nelson Pomalingo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *