Kabgor Pemkab

Usai Mengikuti Lokakarya,  Prof Dr Ir Nelson Pomalingo Bertemu Duta Besar RI di Kamboja

319
×

Usai Mengikuti Lokakarya,  Prof Dr Ir Nelson Pomalingo Bertemu Duta Besar RI di Kamboja

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo saat bertemu Duta besar Republik Indonsia untuk kerajaan Kamboja Santo Darmosumarto (photo arsip Kominfotikkabgor)
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis  : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)—Duta besar Republik Indonsia untuk kerajaan Kamboja Santo Darmosumarto, berharap Gorontalo akan tampil mewakili Indonesia di bidang seni, budaya dan kuliner di Kamboja.

Pernyataaan Duta Besar RI di Kamboja itu setelah menerima laporan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Jumat (26/4/2024) kemarin melaporkan hasil setelah mengkuti Lokakarya Pengarusutamaan Adaptasi dan Mitigasi Iklim Sinergis Se-Asean beberapa hari lalu.

“Saya melaporkan kegiatan selama di Kamboja kepada Duta Besar RI untuk Kerajaan Kamboja, itulah tujuan saya sambangi kedutaan RI,” terang Bupati Nelson, Jumat (26/4/2024) kemarin

Dalam momentum ini dibahas peluang – peluang kerjasama antara Pemkab Gorontalo dan Kerajaan Kamboja.

“Kita melakukan pembahasan mengenai peluang kerjasama antara Gorontalo dengan pemerintahan di kamboja.” Kata Nelson

Diakuinya di Kamboja itu ada permintaan yang cukup tinggi di bahan baku sarang burung walet untuk sektor food and beverage.

 Melihat peluang itu, kedutaan besar Kamboja berharap Gorontalo menjadi salah satu bagian untuk bisa tampil di kamboja mewakili indonesia di sektor seni, budaya dan kuliner*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *