Gorut

Hamzah Sidik -Roni Imran Bertemu, Golkar Nasdem Gorut Mulai Membuka Diri

223
×

Hamzah Sidik -Roni Imran Bertemu, Golkar Nasdem Gorut Mulai Membuka Diri

Sebarkan artikel ini
  • Editor    :  Sahril Rasid
  • Penulis   :  Indra Bakari

GORONTALO (RG.COM)—Pilkada Gorontalo Utara salah satu yang paling di nanti. Nuansa idul Fitri menjadi ajang silaturrahmi politik.

Setidaknya politisi yang mulai membuka diri adalah Hamzah Sidik Jibran, dari Partai Golkar, Bersama Roni Imran kader Nasdem.

Keduanya bertemu saat menghadiri open house di kediaman Hamzah Sidik Djibran di Kwandang, Sabtu kemarin  (13/04/2024).

Kedatangan Roni Imranpun membuat suasana rumah Hamzah Sidik Djibran tiba tiba menjadi hangat. Kedua sosok ini memang terbilang terbilang dekat dan selalu kompak selama di DPRD.

Lalu akankah keakraban dan pertemanan ini akan menyatukan keduanya menatap Pilkada akan datang. ?

Saat diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com kedua figure bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di partainya masing masing ini sepertinya kompak belum mau buka mulut soal obrolan s di kediaman Hamzah sidik tersebut.

“ ya inikan lebaran, wajarlah sulaturrahmi,’ ujar Roni Imran dengan nada ringan dengan senyum khasnya. Hal yang sama juga dikatakan oleh Hamzah sidik. “ ngobrol ringan inikan lebaran,’ ujar Hamzah pendek.

Terkait Pilkada ? dimungkinkan keduanya berpasangan, Golkar Nasdem koalisi ?

“ Ya Namanya politik apa yang tidak mungkin. Tapikan mekanisme ini harus dibicarakan secara internal dipartai masing masing. Kan Partai ada Plan tersendiri, tapi kalah jodoh ya tak akan kemana ya,” ujar Hamzah dengan santainya.

Lagi pula diakuinya sejak September 2019 keduanya sebagai Wakil Ketua DPRd, sudah saling Kerjasama dan saling memahami.

Sebagai kader partai tentunya memiliki hak dan kewajiban. Tapi tentunya semuanya harus diputuskan dalam partai. Partai yang punya pertimbangan dan memiliki hak mutlak.

“ Saya sebagai kader partai Golkar, focus dalam kerja kerja sebagai anggota partai dan wakil rakyat di DPRD. Saya harus loyal terhadap keputusan partai,’ tegas Hamzah.

Disentil dirinya diundang dalam rapat DPP Partai Golkar sebagai bakal calon bupati ?

“ Kalau itu saya akui saya diundang diantara ratusancalon bupati Golkar di DPP kemarin,” katanya

Tapi sebagai caleg terpilih ia focus dulu sebagai anggotta DPRD. Kalau toh ada komunikasi politik lebih kepada tugas partai untuk berkomunikasi dengan siapa saja*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *