Headlines

Suyuti Mulai Intim dengan Beringin Kabgor. Sinyal Koalisi Golkar-PDIP ?

420
×

Suyuti Mulai Intim dengan Beringin Kabgor. Sinyal Koalisi Golkar-PDIP ?

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Jika memang benar Golkar akan berganti ‘Kawan’ di Pilkada Kabgor 2024. Maka kemungkinan-kemungkinan itu semakin tersirat.

Hal itu terlihat dari mulai intimnya kader banteng moncong putih H. Suyuti, dengan partai pemenang kursi DPRD kabupaten Gorontalo itu Jumat sore, (29/03/24) dikawasan Menara Limboto.

Aleg baru PDIP yang dipastikan duduk di DPRD Provinsi Gorontalo periode 5 tahun mendatang itu didampingi langsung oleh Ketua Harian Golkar Kabgor Irwan Dai.l, bagi Takzil bagi warga.

Saat ditanya, ID mengatakan
bahwa dirinya diperintahkan oleh Wakil bupati mendampingi H. Suyuti yg merupakan kader PDI-P terpilih pada pileg tahun ini,
“Alhamdulillah semua para penjual merasa bahagia karena jualan mereka diborong oleh H. Suyuti.” Tukasnya.

Selebihnya kata ID, komunikasi hari ini baru dilakukan per person, nanti kalau semuanya sudah tuntas akan di bawah ke partai masing-masing. Sambil bersama juga akan membangun koalisi dgn partai lainnya.

” Intinya Golkar sdh siap 100% menyambut pilkada tahun ini.” Tegas ID.

Sementara itu Wabup Hendra Hemeto soal signal Golkar PDIP tampak tersenyum saat didatangi. Baginya dengan siapa saja Golkar terbuka.

Soal PDIP dan H. Suyuti bagi Wabup itu bakal menjadi pasangan serasi dan seirama ketika ini suatu saat terjadi.
” Itu peluang besar yang bagus. Golkar dan PDIP jika ini disodorkan. Dan itu bakal menjadi kekuatan besar,” pungkas Wabup.

Soal aksi takjil Golkar, Waka ID dan Suyuti itu dalam rangka pemberdayaan masyarakat para penjual takjil dibawah menara, tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *