Polda

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simzon Zet Ringgu Pimpin Apel Gabungan

276
×

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simzon Zet Ringgu Pimpin Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Simzon Zet Ringu, untuk pertama kalinya memimpin langsung apel gabungan dihadiri oleh seluruh personel Polda Gorontalo
  • Editor   : Sahril Rasid
  • Penulis  : Awaluddin

GORONTALO (RG.COM) – Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Simzon Zet Ringu, untuk pertama kalinya memimpin langsung apel gabungan dihadiri oleh seluruh personel Polda Gorontalo beserta ASN Polda Gorontalo.

Pada ke[1]sempatan itu, Wakapolda Gorontalo, memperkenalkan diri kepada seluruh personel dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Wakapolda menyampaikan rasa syukur karena kini memiliki keluarga baru di Polda Gorontalo.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam yang melaksanakannya.

Dalam arahannya, Wakapolda Gorontalo mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga semangat dan keikhlasan dalam menjalankan tugas.

Wakapolda menekankan pentingnya sikap positif dan optimisme dalam bekerja, serta mengingatkan agar tidak selalu mengeluh dan protes dalam menjalankan tugas.

“saya berharap ini akan menjadi awal yang baik bagi terwujudnya kerja sama yang lebih erat dan efektif di antara seluruh personel Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Wakapolda juga mengingatkan pentingnya solidaritas dan kekompakan di antara seluruh personel.

Mengakhiri arahannya/

Wakapolda meminta agar semua pihak dapat bersama-sama menuju kesuksesan, baik dalam menjalankan tugas tugas kepolisian maupun dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk menjaga Kantimas di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *