HeadlinesNasional

Seniman Gorontalo, Amet Gorapu Digandeng Label Musik Besar di Indonesia

1756
×

Seniman Gorontalo, Amet Gorapu Digandeng Label Musik Besar di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Amet Gorapu Kanan *hitam) bersama tim dari Label rekaman di Jakarta (photo dok)
  • Editor      : Sahril Rasid
  • Penulis   : Moh Tuken Tuna

JAKARTA (RG.COM) – Seniman Gorontalo makin banyak menembus pentas Nasional. Salah satunya adalah sosok seniman dan juga konten creator Amet Gorapu.

Lelaki yang 3 tahun belakangan ini wara wiri Gorontalo-Jakarta disejumlah Event terus saja eksis. Kabar terbaru Amed Gorapu dipercayakan songwriter dan singer di PT. Aquarius Pustaka Musik, salah satu Label Musik terbesar di Indonesia dan internasional

Mantan Jurnalis ditengah kesibukan  di beberapa Program acara TV Nasional dan menjadi partner konten creator Youtube di Jakarta.

Kini terus melebarkan sayap.  Informasi terkini  Amet Gorapu akan meluncurkan single di salah satu album music salah satunya “Sebuah Cerita Baru”, Cintamu Seperti Lato-lato, dan Santai Chuaks yang kini sudah rilis di Platform Musik seperti Spotify, Resso, Amazon Music,

Sejumlah  Lagunya juga mulai menjamah di konten tiktok, Instagram dan facebook, dan menjadi bagian dari lagu terpopuler.

Amed  kepada wartawan Rakyat Gorontaolo.Com mengatakan setelah sekian lama menjadi Konten Kreator dan Pencipta lagu serta Coaching Talent dijakarta.

Ia juga kini serius membuat Garapan project film, short movie dan music untuk mera[1]maikan flatporm music.

Dibantu Aldo Gorapu, Amed Gorapu yang bernama Asli Rahmat Amed Andreanald Mohammad mencoba membuat beber[1]apa konsep music yang sesuai ditelinga para pecinta music tanah air.

“Saya sejak dulu punya mimpi untuk bisa bergabung dengan label music besar, dan akhirnya saya bertemu dengan Mbak Rita dan Mas Buono dari PT. Aquarius Pustaka Musik dan mereka membuka ruang buat saya untuk mencip[1]takan lagu sekaligus menyanyikannya,” ujarnya.

Diakuinya ia sangat senang, karena bisa gabung disebuah label besar.  Karena dilabel ini banyak artis favorit saya juga berada di label itu sebagai publisher music ternama di Dunia,

Diakui Amet Gopau dilabel music Aquarius Pustaka Musik lagu lagu hits dilahirkan dengan bintang besar.

Sebutlabh beberapa lagu terkenal yang diterbit oleh Aquarius Pustaka Musik an[1]tara lain “Bunda” yang dibawakan oleh Potret (Cipt. Melly Goeslaw), “Pupus” yang dibawakan oleh Dewa 19 (Cipt. Ahmad Dhani).

“Saya bangga bisa berada disini, ini berkat dukungan dari semua pihak termasuk semua masyarakat Gorontalo yang begitu mensupport saya baik di medsos maupun secara langsung,”ujar Amet ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *