Kabgor Pemkab

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Rotasi Kabinet,  Haris Suparto Tome Asisten III

764
×

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Rotasi Kabinet,  Haris Suparto Tome Asisten III

Sebarkan artikel ini
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis  : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)—Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo kembali lakukan rotasi kabinet di jajaran pejabat eseleon II, III dan IV.

Rotasi kali ini memang hanya memutar pejabat dari jabatan kepala dinas atau badan.

Rotasi yang cukup menonjol adalah posisi asisten III yang kini dijabat oleh Abdul Haris Tome. Sebelumnya Abdul Haris Tome merupakan kepala Dinas Pemukiman Rakyat (Perkim) Kabupaten Gorontalo.

Ini merupakan kewenangan terakhir Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo diujung masa jabatan.

Sebab setelah itu, Bupati 2 periode ini sudah tidak bisa melakukan[1]nya terhitung 6 bulan sebelum Pilkada digelar yang dikabarkan digelar Agustus nanti.

Berikut daftar pejabat yang dirotasi.

1. Haris Suparto Tome menjabat sebagai asisten III, 2. Kepala Dinas Pertanian Drs. Darwan Usman sebelumnya sebegai asisten III,

3. Kepala Dinas Perkim Rahmat Pomalingo sebelumnya Distan,  4. Kepala Dinas Satpol PP, Taufik Margono,

5. Kepala dinas Pemdes. Sumanti Maku, 6. Kepala Dinas Ke[1]tahanan Pangan,Febriyanto Lasongan. 7. Kepala dinas Perpustakaan Donny Lahati..

Selain itu Bupati Nelson juga mengeluarkan surat perintah tugas bagi tujuh Pejabat III dan IV Serta sejumlah camat dan kepala kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk mendedikasikan diri  melayani masyarakat

Dan pejabat yang  yang mencintai Kabupaten Gorontalo untuk membantu menjalankan roda pemerintantahan di daerah ini.

“Saya berharap para ASN yang baru dilantik dan dikukuhkan dapat mendedikasikan diri sebagai warga masyarakat dan membantu dalam menjalankan roda pemerintah di Kabupaten Gorontalo,”kata Bu[1]pati.

Ia menambahkan,Pelantikan ini dalam rangka penyesuaian kinerja,penyesuaian tempat,dan penyesuaian keahlian.

“itu kita lakukan tentunya,pertama, dalam rangka peningkatan kinerja,kedua lebih terkonsolidasi pemerintahan dan ketiga tujuannya RPJMD bisa tuntas dambil juga merancang RPJMD Kedepan,”Tambah Nelson.

Ia berharap pejabat dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri,serta mempela[1]jari aturan dan berbagai program – program sehingga bisa bekerja cepat.

“sehingga bulan April itu sudah bisa berkerja dengan baik dan In the track,”pinta Bupati Nelson. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *