Kabgor

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Konsultasi Publik RPJMD 2025-2045

200
×

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Konsultasi Publik RPJMD 2025-2045

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2025-2045 sekaligus Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Gorontalo Tahun 2025
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis  : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)–Melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengambangan Daerah,Pemerintah Kabupaten Gorontalo  menyelenggarakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2025-2045.

 Sekaligus Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Gorontalo Tahun 2025,Di El-Madinah Hotel Gorontalo (Mess Haji Provinsi Gorontalo) Rabu (6/3/2024).

kegiatan  dibuka secara resmi Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo ini merupakan Forum untuk menjaring aspirasi para pemangku kepentingan.

dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan saran terhadap Rancangan awal RPJPMD Kabupaten Gorontalo Tahun 2025-2045.

Bupati Nelson menegaskan, kegiatan ini sangat penting karena ini merupakan langkah membuat rancangan RKPD 2025,akhir masa jabatan dirinya,

“Sehingga tadi saya sudah meminta untuk dievaluasi,alhamndulillah hasilnya sudah 90 persen kurang 10 persen lagi diselesaikan,.”terang Nelson ditemui usai kegiatan itu.

hal berikut dalam rangka Rancangan Awal RPJMD Tahun 2025-2045,inilah langkah dan momentum yang tepat

“ini adalah masa depan,milik kita semua,bayangkan saja 20 tahun berikut kita yang merancang sehingga ini harus dikolaborasikan dan diseriusi bagaimana merancang masa depan itu dengan baik dan ini merupakan taregt kita semua,”

terkait sejumlah program yang dirancang, Bupati Nelson mengatakan,tentunya masih fokus sumber daya manusia.

“pengentasan kemiskinan,pendidikan,peningkatan kesejateraan termasuk memperhatikan lingkungan dan Infrastruktur,”tandas Nelson *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *