Kabgor Pemkab

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo Belum Mau Bicara Cikal Bakal Cabup dan Cawabup

337
×

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo Belum Mau Bicara Cikal Bakal Cabup dan Cawabup

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo dan wakil bupati Hendra Hemeto saat mengikuti doa Nifsu Syaban di masjid Baturrahman Limboto tadi malam Minggu (26/-3/2024) photo Kominfo Kabgor.

Editor   : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan Pilkada sudah dalam program dan target. Tentunya PPP berusaha mempertahankan kursi kepala daerah di Pilkada 2024 ini.

Soal kader atau tokoh yang akan diajukan menjadi jagoan di Pilkada ? Nelson dengan gaya yang tenang menjelaskan sejauh ini PPP banyak kader.

“ Kader PPP banyak yang layak dan potensial. Sehingga itu perlu ada komunikasi politik diinternal PPP, maupun eksternal dengan tentunya mempertimbangkan berbagai hal. Tapi soal kader tidak ada masalah,’ tegas Nelson Pomalingo yang diwawancarai usai menghadiri doa nisbu sa’ban di Masjid Baiturrahman Limboto minggu (25/2/202_ tadi malam.

Disentil soal hasil Pileg. Nelson tidak terlalu menanggapinya mengigat tahapan perhitungan sementara dilakukan.

Hanya ia mengigatkan kalau pileg dan Pilkada itu ‘medan’nya jauh berbeda.

 “ Pileg mengandalkan individu individu caleg dan kekompakan dinternal partai selain tentunya strategi yang dimainkan, yang berimbas pada besarnya suara dukungan kepada partai’ kata Nelson.

Tapi pilkada, utamanya adalah pengaruh ketokohan,  individu seorang calon bupati dan calon wakil bupati.

“ Inilah kenapa PPP akan membahasnya diinternal partai dulu. Sebelum membuka komunikasi politik dengan tokoh atua partai politik lainnya,’kata Nelson sambil berjalan pelan keluar dari masjid menuju pelataran kearah mobilnya.

Disentil soal satu dua nama kader dinilai layak dicalonkan di Pilkada. Nelson dengan senyum khasnya mengatakan belum bisa menyebut si A dan Si B.

Demikian juga soal komromi atau tidak kompromi dengan pasangan tertentu atau partai tertentu.

“ Kita lihat saja nanti. Yang pasti saya ingatkan pileg itu arena dan cari mainnya beda dengan pilkada,” tegas Nelson Pomalingo.

“ PPP akan membahas dulu diinternal,’ tegas Nelson sambil naik ke kendaraannya di pelataran masjid. ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *