Headlines

Hamsah Sidik Irit Bicara Soal Evaluasi Hasil Pileg Golkar Gorut

457
×

Hamsah Sidik Irit Bicara Soal Evaluasi Hasil Pileg Golkar Gorut

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPD II Golkar Gorut Hamsah Sidik bersama Ketua DPD II Golkar Gorut Thariq Modanggu

Editor   : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Golkar Gorontalo Utara secara hasil memang mampu mempertahankan empat kursi di DPRD Gorontalo Utara, ini berdasarkan hasil perhitungan sementara.

Tapi disisi lain, lawan partai Golkar mengalami perkembangan pesat. Akibatnya Partai Golkar Gorontalo Utara diprediksi tercecer di papan tengah dan tidak mendapatkan unsur pimpinan dewan.

Terkait hasil ini, sekretaris Partai Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik yang dimintai tanggapannya soal hasil di pileg belum mau bicara banyak. (hasil perhitungan cepat)

Ia mengatakan saat ini Partai Golkar Gorontalo Utara masih merampungkan seluruh urusan pileg dan pilpres. Terkait dengan evaluasi hasil pileg diserahkan kepada unsur partai baik DPD II Golkar Gorut dan DPD I Golkar Provinsi Gorontalo.

“ Kami masih fokus terkait dengan hasil pileg dan pilpres. Soal evaluasi hasil Pileg di Gorut dan Provinsi Gorontalo, itu saya sendiri belum mau komentar. Yang pasti waktu untuk melakukan evaluasi tentunya ada,’ tegas Hamzah Sidik.

Hamsa Sidik Caleg Golkar yang dipastikan lolos kembali ke DPRD  Gorontalo Utara dari Dapil Gorontalo 1 Kwandang ini mengakui secara hasil Golkar tidak terlalu buruk.

Karena mampu mempertahankan jumlah kursi periode sekarang. Tapi disisi lain, partai lain mengalami peningkatkan.

Disentil apakah hasil Pileg ini akan mempengaruhi srategi dan calon bupati di Pilkada ? lagi lagi Hamsah Sidik belum mau berkomentar.

“ Persiapan pilkada jelas mulai dilakukan. Tapi terkait strategi menghadapi Pilkada itu belum dibicarakan, saya mohon doa dan sokongan teman pers bersama partai Golkar ya.’ Ujar Hamsah Sidik mengkahiri wawancara *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *