Headlines

Sandiaga: Prof. Nelson Titipan Ayah Saya. Optimis Bawa PPP Besar di Gorontalo

295
×

Sandiaga: Prof. Nelson Titipan Ayah Saya. Optimis Bawa PPP Besar di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Siapa yang tidak kenal Sandiaga Uno. Pengusaha sukses berdarah Gorontalo yang kini dipercaya Presiden Jokowi memimpin lembaga kepariwisataan Indonesia, berkunjung ke Gorontalo dalam lawatan kepartaian PPP, Jumat (02/02/24)

Saat dirinya sehari penuh berada di Gorontalo, dirinya berbaur akrab dengan warga Ka’bah disemua Caleg yang maju dalam Pemilu ini, kader kader petarung di 2024 ini.

Menariknya, beliau menyempatkan diri Sholat Jumat di Masjid Agung Baiturrahman Limboto bersama masyarakat sesaat sebelum bertolak ke Bandara Gorontalo.

Untuk perkembangan daerah dan partai, Sandiaga optimis itu mampu terjadi ditangan dingin Prof. Nelson Pomalingo selaku ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo.

” Progres PPP Gorontalo di tangan prof bakal bagus. Saya di beri informasi oleh pak Prof. targetnya 300.000 suara dan insya Allah PPP bisa kembali mengirim wakilnya ke DPR RI yang dahulunya ada. Dan sebanyak anggota legislatif yang ada, PPP telah menjadi sejarah. Dari tahun 77.” Ucapnya yakin.

” Dan kita harapkan juga (untuk skala daerah) PPP juga bisa meningkatkan jumlah kursi di provinsi. Tadi 10 kursi targetnya dan juga di kabupaten/kota meningkatkan 2 kali lipat, itu harapannya. ” Ujar Sandi.

Soal keyakinan kepemimpinan Prof. Nelson Sandiaga mengaku itu titipan sang ayahanda 25 tahun yg lalu.

” Kala ayah saya Gorontalo tahun 2020. Sehingga kedepan, dari dititipkan oleh ayah saya, prof ini hrus didukung biar maju tapi 2024. Dan 14 februari Prof. harus bisa membawa kemenangan untuk PPP.” Terang Sandiaga.

Prof Nelson akan hal ini pun tampak tersenyum dengan sebuah harapan besar dalam membangun Gorontalo. Sang Deklarator berdirinya provinsi Gorontalo itu pun siap mengemban amanah itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *