Headlines

Tetap Satu Komando Bersama Ketua PPP Prof. Nelson. Elmin: Isu Yang Beredar, Tidak Benar !

264
×

Tetap Satu Komando Bersama Ketua PPP Prof. Nelson. Elmin: Isu Yang Beredar, Tidak Benar !

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Elmin Bilondatu tegas mengatakan, dirinya tetap akan satu komando bersama Ketua DPW PPP Prof. Nelson Pomalingo.

Pernyataan tegas mantan Ibunda Dulamayo Cs. yang dipercayakan PPP dinomor urut 3 ini melihat perkembangan daerah atau desa yang pernah dipimpinnya itu maju dan berkembang.

Bahkan dirinya, Elmin, tegas mengatakan bahwa dirinya bergabung dalam dunia politik dan memilih PPP karena ajakan Prof. Nelson Pomalingo.

” Saya ini pak, gabung di PPP justru karena Prof. Nelson yang ajak. Karena beliau (Prof.) sudah berbuat banyak untuk daerah saya,” ucapnya.

Bunda Elmin bahkan berkisah, selama kepemimpinannya Dulamayo selatan selama 6 tahun dibawah komando dan koordinasi sosok Bupati Nelson Pomalingo yang juga ketua PPP Gorontalo, pembangunan nyata.

” Insfratruktur jalan, jembatan, bangunan penunjang pemerintah didesa, sekolah, puskesmas dll. Semua sudah terbangun diera Prof. Nelson. Dan itu saya lihat dan merasakan sendiri selama 6 tahun bersama disini, rakyat Dulamayo.” Ucap Elmin.

Apalagi jika ada hal yang mengatakan mantan Bunda dulamayo begitu. Maka tentu itu sangat tidak mungkin menurutnya. ” Saya bukan orang seperti itu. Dan sama sekali itu tidak benar,” tegas mantan Ibunda Dulamayo ini.

Sementara itu Prof. Nelson melihat, itu ada upaya upaya oknum yang memecah persatuan PPP. Baginya saat ini bekerja bersama untuk kemajuan dan kemenangan partai. ” Kita ini lagi bekerja dan berusaha untuk kemenangan PPP. Fokus berjuang untuk itu. Maka jangan ada upaya-upaya memecah konsentrasi PPP di Pemilu ini.” Ujar Prof. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *