Headlines

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi Pantau Rute Penyaluran Logistik Pemilu di Dusun Pelosok  

186
×

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi Pantau Rute Penyaluran Logistik Pemilu di Dusun Pelosok  

Sebarkan artikel ini
Kapolres Boalemo, AKBP Sigit Rahayudi turun langsung melakukan patroli sekaligus mempelajari langsung rute dusun terisolir di wilayah Kabupaten Boalemo. (photo dok)
  • Editor : Sahril Rasid
  • Penulis : Awaludin

GORONTALO (RG.COM) – Kapolres Boalemo, AKBP Sigit Rahayudi turun langsung melakukan patroli sekaligus mempelajari langsung rute dusun terisolir di wilayah Kabupaten Boalemo.

Pantaun itu dilakukan dalam rangka mengecek langsung situasi rute (medan) yang akan dilalui sebagai persiapan untuk distribusi pengamanan logistik dan pengamanan TPS pada Pemilu 2024 14 Februari nanti.

Kegiatan patroli ini bertempat di wilayah terisolir dusun Moliulo kilometer 43 Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo. Dalam kegiatan patroli itu.

 Kapolres Boalemo di dampingi Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan, Kasat Lantas IPTU Ardi Wisnu Pradana, Kapolsek Dulupi IPDA Ariyanto Mahmud dan Aiptu Herman Supu.

 Serta beberapa personil Bintara Polres Boalemo, dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda Dua.

Selain itu, Kapolres Boalemo bersama rombongan meninjau Pos Polisi Desa Tangga Barito yang kebetulan berada di kilometer 43 Dusun Moliulo.

 Kapolres Boalemo, AKBP Sigit Rahayudi menyampaikan bahwa patroli ini untuk mengevaluasi jalur manakah antara dua jalur yang lebih efisien untuk penyaluran logistik Pemilu di TPS 7 Desa Tangga Barito.

 apakah melalui darat atau melalui sungai “nantinya hasil monioring ini akan menjadi bahan evaluasi kita nanti untuk pendistribusian logistik Pemilu,” tuturnya ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *