Headlines

Prof. Fory Paling Suka Duduk Melantai, Tokoh Perempuan Sederhana

165
×

Prof. Fory Paling Suka Duduk Melantai, Tokoh Perempuan Sederhana

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Sebagai orang menyandang status istri pejabat. Ketokohan Prof. Fory Armin Naway memang sudah banyak dikenal orang.

Beberapa organisasi sosial yang dipimpinnya itu mengantarkan dirinya menjadi orang nomor satu yang cukup dikenal dan disegani.

Namun, tak lantas semua itu meninabobokan dirinya, untuk jumawa dengan segala jabatan dan fasilitas.

Buktinya semua organisasi yang dipimpinnya itu cukup melekatkan dirinya dengan mereka, bersahabat sangat dekat.

Satu hal yang kadang luput dari pandangan setiap orang. Setiap kunjungannya, ibu yang dikenal dengan sebutan ibu prof ini paling suka duduk melantai.

” Ibu itu paling suka melantai, selalu mau duduk dibawah. Tidak usah pakai kursi. Apalagi kalau banyak orang. Tapi memang setiap kerumah warga, dia paling suka duduk melantai,” tukas orang dekat Ibu Prof.

Baginya dengan duduk dilantai itu lebih mengakrabkan suasana. Lebih care atau lebih rileks. Dan paling inti, cerita akan segera nyambung. Karena terlihat akrab.

Itulah kesahajaan dan kesederhanaan sosok Prof. Fory Naway. Cara dirinya mengakrabkan diri dengan masyarakat bukan hanya kali ini dimoment politik.

Tapi sejak dulu. Baik dirinya masih bergelut dengan dunia kampus, hingga organisasi lainnya. Dekat dengan siapapun itu selalu tampak terlihat.

Mau status sosialnya apa, Prof. Fory memang akrab dengan siapa saja.

Jadi, masyarakat diluar Kabupaten Gorontalo tidak usah kaget. Ketika penampilan Prof. Fory terlihat akrab. Karena memang sejatinya tokoh perempuan yang dijagokan PPP lewat nomor urut 1 ini memang supel dengan semua orang, selalu merakyat, ujar fitrah (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *