HeadlinesKabgor Pemkab

Evaluasi BPK, Pemda Kabupaten Gorontalo Rangking 3 TLRHP

244
×

Evaluasi BPK, Pemda Kabupaten Gorontalo Rangking 3 TLRHP

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo foto bersama dengan kepala daerah lainnya bersama kepala bpk perwakilan Gorontalo saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Semester II Tahun 2023 di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. (foto Kominfo)
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis  : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)— Kabupaten Gorontalo peringkat 3 Kategori Progres Tertinggi Laporan Realisasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) BPK wilayah Provinsi Gorontalo.

Sekalipun tidak menjadi yang terbaik, tapi hasil ini mendapat apresiasi dari  Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo saat  penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Semester II Tahun 2023 di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo Kamis, 4/1/2024 kemarin.

Kata Nelson Pomalingo penilaian BPK ini guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pemerintahan kabupaten Gorontalo

 Sehingga itu jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo secara  aktif terlibat dalam evaluasi kinerja yang dilakukan oleh BPK.

“Berkat kerja keras tim BPK, hasil pemeriksaan ini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk terus memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan transparansi keuangan daerah,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo.

Ia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan sistem dan tata kelola pemerintahan di kabupaten Gorontalo sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh BPK.

Diharapkan, hal ini dapat membawa dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak terkait, baik di pemerintah daerah maupun BPK. Ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan pemerintahan di kabupaten Gorontalo,” tambah Bupati Nelson.

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menegaskan komitmen untuk terus memperbaiki kinerja Pemerintah Daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *