Kabgor Pemkab

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  Lantik Kepala Desa Dungaliyo

298
×

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  Lantik Kepala Desa Dungaliyo

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabuapten Gorontalo Nelson Pomalingo saat melantik kepala desa Dunggaliyo
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Penulis : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)—Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo secara resmi melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Dungaliyo berlangsung di aula kantor desa Dungaliyo Kamis, 4/1/2024 kemarin.

Bupati Nelson menegaskan peran penting Kepala Desa sebagai ujung tombak pemerintahan, di mana kinerja mereka memengaruhi kualitas pemerintahan daerah secara keseluruhan.

Ia berharap kepada desa yang baru untuk segera bertugas dan melaksanakan roda pemerintahan di desa dengan penuh tanggung jawab.

“Koordinasi dengan Camat, aparat, BPD, tokoh agama, dan mitra pemerintah desa sangatlah penting dalam melaksanakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Semua harus bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Bupati Nelson.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh pemerintah desa dalam upaya pembangunan, khususnya di Desa Dungaliyo.

 Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan pembangunan dan kesejahteraan dapat terus meningkat.

Pelantikan PAW Kepala Desa Dungaliyo ini menjadi langkah positif dalam memastikan kelancaran pemerintahan desa dan kontinuitas pembangunan di tingkat lokal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *