HeadlinesNasional

Di Gorontalo,Bos Panasonik  Pimpin Rapat Partai Koalisi AMIN, Targetkan Suara Diatas 70 %

719
×

Di Gorontalo,Bos Panasonik  Pimpin Rapat Partai Koalisi AMIN, Targetkan Suara Diatas 70 %

Sebarkan artikel ini
Rapat koalisi tim pemenangan pasangan capres dan cawapres AMIN di Provinsi Gorontalo dipimpin langsung Rachmat Gobel

Penulis   : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM) –Partai koalisi pemenangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) ditargetkan mendulang suara di atas 70 persen di Pemilu 2024

Ini meniadi ikrar koalisi partai saat Rapat Senin 11/12) kemarin berlangsung di Nasdem Tower di Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Langsung dipimpim  Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar Provinsi Gorontalo Rachmat Gobel didampingi sekretaris Prof Rustam Akili (Nasdem), Bendahara  Moh. Tajim Boky dari PKB.

Seluruh partai koalisi hadir seperti Nasdem, PKS,PKB dan Partai Umat. Rapat tersebut diawali dengan mendengarkan sambutan masing masing ketua DPW partai koalisi.

Dikesempatan tersebut juga koordinasi tim pemenangan untuk kabupaten kota.

Untuk ketua tim Kota Gorontalo dipercayakan pada Lola Junus, Sekretarisnya Etwin Olii dari PKS, Bendahara Hidayat Hiola dari PKB.

Di Bone Bolango  Ayub Abdurachmanb dari Nasdem ditunjuk sebagia ketua Tim. Sedangkan sekretatis Anton Panto PKS dan Bendahara, Iwan Bau dari PKB.

Untuk Kabupaten Gorontalo Romam Nasaru  ketum tim pemenangan Sekretaris Rijal Baja PKS dan Bendahara adalah Ade Sera Rahim dari PKB.

Sedangkan untuk tim pemenangan wilayah Gorontalo Utara ketua dipercayakan kepada Roni Imran dari partai Nasdem. Sekretaris Windra Lagarusu PKS, Bendahara Zulkifli Bilondatu.

Roem Pagau dipercayakan menjadi ketua tim pemenangan Amien di Kabupaten Boalemo, Sekretaris, Edy Supratman PKS dan Bendahara Iswan Hamzah.

Kabupaten Pohuwato, Ketuanya Idris Kaji dari PKB, Sekretaris Otan Mamu PKS dan Bendahara Iwan Adam.

Di Kesempatan tersebut dipaparkan 8 visi calon presiden dan wakil presiden jika terpilih nanti yaitu 1. Memastikan ketersediaan kebutuhan pokok dan biaya hidup murah melalui kemandirian pangan, ketahanan energi dan kedaulatan air.

2. Mengentaskan kemiskinan dengan memperluas kesempatan berusaha dan menciptakan lapangan kerja, mewujudkan upah berkeadilan, Menjamin kemampuan ekonomi berbasis kemandirian dan pemerataan, serta mendukung korporasi Indonesia berhasil dinegeri sendiri dan bertumbuh di kancah global.

3. Mewujudkan keadilan ekologis berkelanjutan untuk generasi mendatang.

4. Membangun kota dan desa berbasis kawasan yang manusiawi, berkeadilan dan saling memajukan.

5. Mewujudkan manusia Indonesia yang sehat, cerdas, produktif, berakhlak serta berbudaya.

6. Mewujudkan keluarga Indonesia yang sejahtera dan bahagia sebagai akar kekuatan bangsa.

7. Memperkuat sistem pertahanan dan keamanan negara, serta meningkatkan peran dan kepemimpinan Indonesia dalam kancah politik global untuk mewujudkan kepentingan nasional dan perdamaian dunia.

8. Memulihkan kualitas demokrasi, menegakkan hukum dan Ham, memberantas korupsi tanpa tebang pilih, serta menyelenggarakan pemerintahan yang berpihak pada rakyat****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *