Kabgor Pemkab

di  HUT ke 350 Tahun, Bupati Kabgor Nelson Pomalingo Resmikan puluhan Proyek Fisik

54
×

di  HUT ke 350 Tahun, Bupati Kabgor Nelson Pomalingo Resmikan puluhan Proyek Fisik

Sebarkan artikel ini
  • Editor       : Sahril Rasid
  • Penulis     : Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM) – Puluhan paket proyek fisik bernilai miliran rupiah bersumber dari APBD 2023,DAK dan dana PEN diresmikan saat perayaan Milad Kabupaten Gorontalo ke 350.

Peresmian dilakukan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo seusai rapat paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo ke 350 dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo, minggu (26/11/2023).

Puluhan paket itu misalnya,pada dinas PU antara lain,Peningkatan jalan Hi.Adam Hoesa di Kecamatan Telaga,Rehabilitas/pemeliharaan jalan Moahudu-Ilomangga di Tabongo, Rehabilitas/pemeliharaan jalan Pone-Bongohulawa,pekerjaan sarana dan prasarana kejaksaan limboto.

Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi antara lain,Pembangunan Gedung SD 3 lokal di desa bukit aren kecamatan pulubala.dinas Kesehatan Pembangunan laboratorium Kesehatan daerah (Labkesda) di Kelurahan Bongohulawa.

dinas Pendidikan dan kebudayaana antara lain,pembangunan ruang kelas skb biluhu,pembangunan ruang praktek skb pulubala,pemb laboratorium komputer sdn 9 telaga,pemb rumah dinas guru sdn 6 telaga.

Bupati Nelson mengatakan, pemerintah daerah terus berupaya mensejahterakan masyarakat. Meskipun, tidak mudah karena berhadapan dengan berbagai masalah. Salah satunya dengan keterbatasan anggaran namun demikian akan diupayakan dan menjadi perhatian.

“Kami juga terus mendorong pertumbuhan ekonomi,mengurangi kemiskinan dan menekan angka pengangguran. Tambah lagi,Pembangunan infrastruktur lainnya yang telah dilakukan seperti jalan dan jembatan yang dilaksanakan hingga ke pelosok desa,” tandas Nelson *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *