Headlines

Prof. Nelson Dipercayakan Pimpin Tim Pemenangan Pilpres, Ganjar Pranowo di Gorontalo

639
×

Prof. Nelson Dipercayakan Pimpin Tim Pemenangan Pilpres, Ganjar Pranowo di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
PDIP, PPP, Hanura, Perindo menunjuk Prof Nelson Pomalingo sebagai ketua koalisi Tim Pemenangan Daerah atau TPD Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (foto:dok)
PDIP, PPP, Hanura, Perindo menunjuk Prof Nelson Pomalingo sebagai ketua koalisi Tim Pemenangan Daerah atau TPD Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (foto:dok)

GORONTALO – Satu lagi kehormatan besar diberikan kepada Prof. Nelson Pomalingo yang didapuk sebagai ketua tim pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Provinsi Gorontalo.

Pada rapat yang digelar disalah satu CafeResto dibilangan Kota Gorontalo itu, Senin malam (10/17/23), Tokoh nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu diberikan kepercayaan sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah atau TPD didaerah.

Syafrudin Abubakar, bidang Kominfo DPW PPP yang turut hadir mengatakan, rapat KND itu dipimpin langsung oleh ketua DPD Kris Wartabone dan dihadiri langsung oleh 4 partai koalisi, PPP, PDIP, Hanura, dan Perindo.

” Malam ini, Prof nelson tepat pukul 22.05 , di Hunrypedia kota Gorontalo, terpilih menjadi ketua tim pemenangan pilpres Ganjar pranowo,” tegas Syafrudin.

Dipilihnya Nelson secara aklamasi kata Syafrudin tentu berdasarkan beberapa penguatan.

Yang pertama beliau sebagai pimpinan daerah yang memiliki kawasan daerah yang cukup besar Kabupaten Gorontalo.

Sehingga diharapkan dari sisi elektoral dalam Koalisi pemenangan Ganjar setidaknya bisa memberikan efek elektoral yang cukup besar.

Belum lagi ketokohan dirinya sebagai seorang deklarator Provinsi Gorontalo tentu dari sisi elektabilitas, sangat tepat jika TPD ini dipimpin oleh Prof. Nelson Pomalingo.

” Dan masih banyak lagi tentu pertimbangan- pertimbangan positif lainnya, dipilihnya Prof. Nelson selaku ketua koalisi.” Ujar Syafrudin.

Dengan ini semua kedepan disemua lini partai, infrastruktur partai mulai dari tingkat provinsi, kabupaten kota hingga kecamatan dan desa, akan terus membangun konsolidasi internal untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 kali ini.

PPP pun mengucapkan banyak terima kasih untuk ketiga partai lainnya, akan kepercayaan yang diberikan kepada ketua PPP, Prof. Nelson Pomalingo.

Dan kata Ia, bahkan tidak menutup kemungkinan, jika koalisi TPD pemenangan Ganjar akan bertambah dukungan, sebab hingga sebelum pendaftaran Pilpres semua hal bisa mungkin ada ketambahan koalisi parpol. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *