Headlines

Roni Terus Jadi Tumpuan, Kembali Muncul ROSA, Roni Sampir – Abdulkarim Akaseh untuk 2024?

285
×

Roni Terus Jadi Tumpuan, Kembali Muncul ROSA, Roni Sampir – Abdulkarim Akaseh untuk 2024?

Sebarkan artikel ini
Muncul juga ROSA, Roni Sampir - Abdul Karim Akaseh. (foto:dok)
Muncul juga ROSA, Roni Sampir - Abdul Karim Akaseh. (foto:dok)

KABGOR – Nama Roni Sampir terus menjadi sorotan untuk dijagokan di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024 nanti.

Bahkan sosok yang satu ini santer disebut sebagai tokoh yang lajim sebagai pelanjut tongkat estafet pemerintahan Nelson Pomalingo.

Matang sebagai sosok birokrasi, hingga dipercaya Nelson sebagai panglima ASN, Roni tentu paham apa yang menjadi tujuan dan arah pembangunan yang dirintis Nelson untuk dilanjutkan.

Alhasil tokoh santun, Roni Sampir ini mulai banyak dipasangkan dengan berbagai tokoh. Mulai dari politisi hingga profesional profesional muda Gorontalo.

Sebut saja Abdulkarim Akaseh. Tokoh asli Isimu, Kabupaten Gorontalo yang kini berkarier di Sulawesi Tengah itu pun juga digadang menjadi pasangan mumpuni bersama Roni Sampir.

Kedua tokoh ini pun bertemu disalah satu kegiatan Palu, Sulawesi Tengah. Keduanya cukup lama berdiskusi. Membahas tentang daerah dan bagaiamana perkembangannya.

Alhasil, paket dengan nama ROSA muncul kepermukaan. Roni Sampir – Abdulkarim Akaseh, perpaduan wilayah timur dan barat. Dua tokoh yang mewakili segalanya. Bisa kalangan tua, bisa juga kalangan orang muda.
” Ini juga bagus. Pasangan yang cukup mumpuni juga,” tukas Man warga kabupaten Gorontalo.

Roni Sampir memang menjadi incaran banyak tokoh. Bisa jadi ia adalah tokoh sentral, masuk dari segala sisi. Eksekutif birokrat, kalangan partisan, profesional hingga kalangan millenial. Semua suka ROSA atau Roni Sampir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *