Headlines

Dihadiri Kajati, Adhyaksa Cup U-17 2023 Lahirkan Para Juara Muda Sepakbola

196
×

Dihadiri Kajati, Adhyaksa Cup U-17 2023 Lahirkan Para Juara Muda Sepakbola

Sebarkan artikel ini
Tim Juara sepakbola kecamatan Batudaa , mengangkat trofi bersama Kajati Gorontalo dan forkopimda lainnya. (foto:dok)
Tim Juara sepakbola kecamatan Batudaa , mengangkat trofi bersama Kajati Gorontalo dan forkopimda lainnya. (foto:dok)

KABGOR – Tim Sepakbola dari kecamatan Batudaa resmi menjadi juara pada turnamen Adhyaksa Cup U-17 yang digelar Jumat (22/9/23).

Batudaa berhasil mengalahkan tim sepakbola dari kecamatan Boliyohuto dengan skor tipis 1 : 0 dengan permainan sengit selama 90 menit pertandingan.

Diperingkat ketiga ada Kecamatan Telaga Jaya dan disusul Asparaga pada turnamen sepakbola Adhyaksa Cup U-17 tahun ini.

Menjadi kebanggaan Kajati Gorontalo Purwanto Joko Irianto, S.H.,M hadir pada penutupan, penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Pengalungan medali juara bagi 1,2 dan 3 dilakoninya bersama Kajari dan unsur forkopimda yang turut hadir

Purwanto mengatakan cukup bangga dengan suksesnya gelaran Adhyaksa Cup U-17 ini dengan melahirkan para juara, bibit muda olahraga sepakbola daerah Gorontalo.

” Saya senang. Adhyaksa Cup ini sukses. Sebagai pencarian bakat sepakbola saya sangat mengapresiasi dengan lahirnya para juara,” ujarnya.

Apalagi tambah Kajati, khusus di Kabupaten Gorontalo keakraban semua pihak terlihat diajang ini. Bagaiamana panitia, bagaiamana forkopimdanya semuanya kompak selalu bersama.

” Kekompakan dan kebersamaan ini sangat baik bagi suatu daerah. Bagaiamana forkopimdanya selalu ngumpul dan bersama, ada pak Bupati, pak Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan yang lainnya,” ujar Kajati.

Khusus untuk para tim bagaiamana prestasi itu terus dilanjutkan hingga melahirkan prestasi prestasi lain disemua event, baik lokal bahkan nasional. ” Selamat untuk para juara, ” ucapnya.

Sementara itu Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa olahraga didaerah oleh pemerintah terus didorong. Beberapa fasilitas disetiap kecamatan ‘SORGA’ Sarana olahraga terus dibangun.

Baginya dari kegiatan seperti ini, bukan saja prestasi namun menciptakan kebahagiaan, kebersamaan.

” Kalau kita bahagia. Maka semuanya akan baik. keceriaan itu pasti akan melahirkan pemikiran atau ide ide yang kreatif. Kalau manusia itu kreatif maka hal hal positif akan tercipta. Salah satunya dengan olahraga dan keceriaan penutupan malam ini. ” Tukas Bupati.

Malam hiburan lewat tembang tembang Koes plus pun mewarnai penutupan kegiatan yang ada lewat iringan Adhyaksa Band. Semuanya yang hadir terlihat berdendang bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *