Provinsi Gorontalo

Fitrawaty Sidiki Niode  Tekankan Peran Dharma Wanita Dalam Pemerintahan

279
×

Fitrawaty Sidiki Niode  Tekankan Peran Dharma Wanita Dalam Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan Triawati Sidiki Niode kes sesame pengurus Dharma Wanita Kesbangpol Provinsi Gorontalo Rabu (30/8/2023) siang tadi. ( photo arsip kesbangpol)
  • Editor : Sahril Rasid
  • Penulis : Sri Fatmawar Dama

GORONTALO (RG.COM)  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo Fitrawati Sidiki Niode melakukan kunjungan ke Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo Rabu (30/8/2023) siang tadi.

Di kesempan tersebut,Fitrawaty Sidiki berharap Dharma Wanita menjadi pendukung dan support agar pelaksanaan tugas ASN bisa benar benar berjalan sesuai dengan tupoksinya.

“ Dharma Wanita Harus jadi penyemangat sekaligus mendukung program pemerintah melayani masyarakat,’ kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Gorontalo Fitrawaty Sidiki.

Kunjungan ketua dan pengurus Dharma Wanita lainnya disambut langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kesbangpol Provinsi Gorontalo Asri Bali Banteng dan jajaran di Aula Kantor Badan Kesbangpol.

Dalam kesempatan tersebut, organisasi para istri pegawai di jajaran pemerintahan Provinsi Gorontalo saling bertukar gagasan dan ide ide terkait dengan program dan kegiatan Dharma Wanita di jajaran pemerintahan Provinsi Gorontalo.

Di kesempatn tersebut, Ketua DWP Badan Kesbangpol Asri Bali Banteng bersama para pengurus tampak antusias. Karena selain kunjungan ini sebagai ajang silaturrahmi juga menjadi sarana

perkenalan Ketua DWP Provinsi Gorontalo dan pengurus  yang belum lama ini dilantik bersama dengan  istri-istri ASN di Kesbangpol.

“  Tentunya kami sedang dan berterimah kasih atas kunjungan Ibu Ketua DWP Provinsi Gorontalo

bersama jajaran dengan DWP Kesbangpol, kami memiliki harapan bahwa kegiatan ini adalah tahap awal dalam rangka membangun silaturahmi antara pengurus DWP” ungkap Asri Bali Banteng

Di kesempatan tersebut Ketua DWP Provinsi Gorontalo Fitrawaty Sidiki Niode mengakui silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai ketua baru dan pengurus Dhama Wanita di kesbangpol ini akan selalu bersinergi.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman agar pengurus dharma wanita yang baru dilantik dirasakan manfaatnya terutama soal dukungan mendorong dan memberikan semangat kepada suami dalam tugas keseharian”kata Fitriwati Sidiki Niode.

Disela kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penilaian lomba dekorasi ruangan kerja DWP di masing-masing OPD. Hadir juga istri stri TPK di lingkungan Badan Kesbangpol

Sementara itu Kaban Kesbangpol Imran Bali dalam sambutanya mengatakan kiprah DWP sangat

penting perannya untuk memberikan dorongan dan support guna menghadapi , tekanan kerja sebagai seorang ASN guna melayani masyarakat.

Apalagi saat ini  pemerintah sedang fokus terhadap kegiatan tahapan pemilu. Kesbangpol sebagai salah satu lembaga yang terkait langsung tentunya harus bekerja estra membantu terlaksana pemilu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 “Saya menitipkan kepada ibu-ibu DWP senantiasa memberikan support kepada para suami yang akhir-akhir ini ritme kerjanya harus ekstra karena sudah masuk tahapan Pemilu, dimana Kesbangpol adalah OPD yang memiliki peran untuk menjaga stabilias politik dan keamanan” kata Imran Bali. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *