Headlines

Jika Benar Ada Partai Dibalik Isu Demo Kemendagri, PPP Siap Lawan !

399
×

Jika Benar Ada Partai Dibalik Isu Demo Kemendagri, PPP Siap Lawan !

Sebarkan artikel ini
Syafrudin Abubakar, kader PPP Gorontalo, insert tangkapan layar akan isu demo di Kemendagri diberanda sosmed Syafrudin. (foto:dok)
Syafrudin Abubakar, kader PPP Gorontalo, insert tangkapan layar akan isu demo di Kemendagri diberanda sosmed Syafrudin. (foto:dok)

KABGOR – Genderang perang siap ditabuh PPP jika benar ada partai politik dibalik isu IF yang belakangan mulai terkuak siapa sponsorship dibelakangnya.

Apalagi dengan adanya isu demo, Kamis besok di Kemendagri yang berhembus kencang diterima PPP. Maka siapapun itu yang melecehkan marwah partai, mereka siap melawan.

” Kita tidak mungkin membiarkan ini. Jangankan ketua, kader atau siapapun kader PPP kalau dilecehkan, maka kita akan pasang badan. Ketika bicara eksistensi, maka PPP dan seluruh kader akan melakukan perlawanan.” Tegas Syafrudin Abubakar, kader PPP Provinsi.

Dirinya bahkan telah mencatat dilaman sosial media tentang isu demo itu untuk melihat siapa saja yang terlibat dalam isu ini.

” Saya sudah dengar info itu. Soal validitasnya yang belum tentu benar. Namun informasi begitu,” ucapnya.

Demo itu Kata Pak Udin begitu ia disapa mengatakan tentang ivana Abdurrahman yang sudah mengajukan Kemendagri dan merasa belum ditindaklanjuti laporan dll.

Dirinya pun mengatakan itu yang masih mau dicari tahu, kalau itu dibackingi politisi tertentu. Baginya itu diluar akal sehat, orang yang sudah tidak menggunakan nalar.

” Siapapun yang ikut bersama, maka perlu dipertanyakan eksistensi pikirannya. Kenapa? Karena kasus ini dilaporkan secara sepihak oleh IF ke Kemendagri. Harusnya (yang benar) ke Polda atau pengadilan untuk suatu ketetapan hukum tetap,” tukas Udin.

Syafrudin pun mengatakan Andaikata itu benar (Mudah2an saya salah), bahwa ada ketua parpol ini membackingi perlu dipertanyakan eksistensi pikirannya, ” Sekali lagi mudah2 an ini tidak benar.” Ucap syafrudin.

Tetapi sebaliknya kata Ia, Kalau andaikata ini benar, ada pihak lain dari partai tertentu mendiskreditkan ketua DPW PPP. Maka PPP akan mengambil sikap.
” Masa ketua partai kita diobok obok kita biarkan. Akan ada sikap tegas PPP. Seluruh kader akan melakukan perlawanan, dan itu pasti,” tegas Om Udin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *