Universitas Gorontalo

2 Mahasiswa Teknik Sipil UG Ikuti Pra Kualifikasi PON XXI Cabor Muaythai

262
×

2 Mahasiswa Teknik Sipil UG Ikuti Pra Kualifikasi PON XXI Cabor Muaythai

Sebarkan artikel ini
2 (dua) mahasiswa Teknik Sipil UG, Dwi Akbar Putra T. Haras dan Puput Junisti Putri Ven berpose bersama dosen Fatek UG, Ir. Aleks Olii, M.Sc selaku manajer dan pelatih kepala. (Foto : istimewa)

KAMPUS (RG.COM) – 2 (dua) mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Gorontalo, masing-masing Dwi Akbar Putra T. Haras dan Puput Junisti Putri Ven saat ini tengah mengikuti Pra Kualifikasi PON XXI untuk cabang olahraga (Cabor) Muaythai yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Keduanya didampingi langsung dosen Fakultas Teknik UG yang juga selaku Ketua Umum Pengprov Cabor Muaythai, Ir. Aleks Olii, M.Sc. Aleks juga menjabat manajer tim dan pelatih kepala.

Dijadwalkan Pra Kualifikasi akan diikuti selama seminggu ke depan, terhitung dimulai 20 – 27 Agustus 2023.

Keduanya mengikuti tiga nomor yang dipertandingkan, diantaranya Tarung Putra kelas 43Kg, Muay Boran Putra dan Muay Aerobic Putra.

Dekan Fatek UG, Dr. Moh. Ramdhan Olii, ST, M.Eng berharap, kedua mahasiswa yang didampingi dosen itu dapat meraih hasil maksimal.

“Mohon doa dan dukungan agar tim Pra PON MuayThai Gorontalo terutama kepada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gorontalo bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa membawa harum nama Provinsi dan Kampus Universitas Gorontalo,” harapnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *