Provinsi Gorontalo

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Pimpin Prosesi Pemakaman Kadis Dukcapil-PMD Almarhum Slamet Bakri

292
×

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Pimpin Prosesi Pemakaman Kadis Dukcapil-PMD Almarhum Slamet Bakri

Sebarkan artikel ini
Prosesi pemakaman almarhum Slamet Bakri Kadis Dukcapol-PMD provinsi Gorontalo dipimpin langsung pj gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Kamis (24/8/2023) siang tadi
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Kontributor : Izam Giu

GORONTALO (RG.COM) Jajaran pemerintah provinsi Gorontalo berduka. Rabu (23/8/2023 kemarin Kadis Dukcapol-PMD Slamet Bakri meninggal dunia. Dan Kamis (24/8/2023) dimakamkan di kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Pelepasan jenasah langsung dilakukan oleh penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya yang berlangsung di rumah duka yang diupacakan secara kedinasan Jl. Raja Eyato, Kelurahan Molosifat W, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Penjagub Ismail menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu birokrat yang memiliki dedikikasi dan disiplin yang tinggi.

Untuk itu Ismail Pakaya mengaku sangat merasa kehilangan atas berpulanggnya almarhum slamet Bakri

“ Mewakili pemerintah provinsi Gorontalo dan jajarannya, dewan pengurus Korpri, menyampaikan duka yang mendalam dan memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan jasa almarhum selama bertugas,’ kata gubernur Ismail Pakaya dengan rasa haru.

Ismail Pakaya berharap keluarga yang ditinggalkan, istri dan anak anak tercinta, sanak saudara, kawan dan handaytolan untuk bersabar menghadapi ujian yang semata mata karena kehendal Allah Swt.

Gubernur juga mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga dekat, kawan baik sesame pegawai jika selama dalam pergaulan semasa hidup,melakukan kehilafan baik disengaja dan tidak sengaja kiranya untuk dimaaftkan.

“ Semoga Allah SWT merahmati beliau, mengampuni segala dosa-dosa beliau serta menerima dan melipat gandakan ibadah dan amal saleh almarhum. Dilapangkan kuburnya, dibebaskan dari azab kubur dan semoga Allah Rido surga untuk almarhum,” doa Ismail Pakaya

Pada kesempatan tersebut Penjagub Ismail menyerahkan santunan duka dari Korpri kepada ahli waris senilai Rp10 juta. Ada juga asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp42 juta.

Almarhum Slamet S.K. Bakri tutup usia pada hari Rabu, 23 Agustus 2023. Sehari jelang ulang tahunnya ke-57. Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Kelurahan Buladu, Kota Barat ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *