AdvetorialOlahraga

Oktovianus Maniani Membawa Karya Baru FC Rebut Piala Dengilo Cup

283
×

Oktovianus Maniani Membawa Karya Baru FC Rebut Piala Dengilo Cup

Sebarkan artikel ini
Okto Maniani mantan pemain sepak bola nasional membawaKarya Baru FC Rebut Piala Dengilo Cup
  • Editor   : Sahril Rasid
  • Kontributor : Iwan Karim

POHUWATO (RG.COM) Diperkuat mantan pesepak bola nasional Indonesia Oktovianus Maniani.  Karya Baru FC berhasil merebut piala turnamen Dengilo Cup.

Di Final turnamen Dengilo Cup, Minggu (20/8/2023) kemarin Karya Baru FC berhadapan dengan Elang Emas Fc dari Desa Soginti, Kecamatan Paguat.

Skor telak 3-1 menghantarkan karya baru fc tampil sebagai juara dieven tahunan ini. Turnamen ini  disponsori aleg DPRD, Ismail Samarang .

Final turnamen sepak bola di Kabupaten Pohuwato tersebut dihadiri Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Ketua Askab PSSI Pohuwato, Ketua Askab PSSI Boalemo, Anggota DPRD Pohuwato, tokoh masyarakat Syarif Mbuinga, para camat.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dalam sambutan penutupan turnamen Dengilo Cup II sangat bangga dengan terselenggaranya tournament sepak bola ini hingga final.

Menurutnya tournament ini memberikan dampak positif terhadap perkembangan sepak bola di Kabupaten Pohuwato.

“ Khususnya para pemain sepakbola di Pohuwato. Tournamen ini akan menjadi motivasi untuk memacu prestasi ke depan,” kata Saipul Mbuinga.

Apalagi dengan hadirnya mantan pemain nasional Indonesia, seperti Okto Maniani sekalipun sudah tidak bermain di timnas dan liga professional.

“ Tapi dengan keberadaannya meramaikan menambah nilai tournament ini, semoga ini mennjadi inspirasi bagi atlet pesepak bola pohuwato untuk berkarir lebih tinggi lagi,’ tukas Saipul.

Tak lupa, bupati juga berterima kasih kepada panitia, sponsor utama, Aleg Ismail Samarang, Ketua Asprov PSSI Gorontalo yang selalu memperhatikan persepakbolaan Pohuwato.

 “Alhamdulillah, dibawa kepemimpinan Ketua Askab Pohuwato, persepakbolaan di Pohuwato makin menunjukkan kualitasnya”,ucap Saipul. 

Terakhir, kepada para wasit, suporter, petugas keamanan baik dari TNI dan Polri tak lupa Bupati Saipul menyampaikan banyak terima kasih yang Alhamdulillah pada hari ini turnamen Dengilo Cup II selesai *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *