Provinsi

Pemerintah Provinsi Gorontalo Canangkan Hari kemerdekaan RI ke -78

58
×

Pemerintah Provinsi Gorontalo Canangkan Hari kemerdekaan RI ke -78

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Provinsi Gorontalo mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Minggu (6/8) kamarin
  • Editor : Sahril Rasid
  • Penulis : Sri Fatmawar Dama


GORONTALO (RG.COM)–Pemerintah Provinsi Gorontalo mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Minggu (6/8) kamarin.


Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon merah putih oleh Penjabat Gubernur Ismail
Pakaya, didampingi Ketua TPPKK Fima Agustina,Forkopimda Gorontalo dan jajaran pimpinan OPD.

“kami bersama sama melepas balon merah putih ini dalam rangka pencanangan HUT ke78 RI,” kata Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.

PTetap semangat, mari kita isi pembangunan dengan kegiatan kegiatan, baik yg dilaksanakan oleh pemerintah, maupun oleh masyarakat. Untuk Gorontalo maju ke depan.

Mudah – mudahan kita tetap diberi kesehatan, semangat dan kekuatan, sehingga bisa menyelesaikan rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan, baik masyarakat yang ada di kota maupun di desa – desa,” tandasnya.


Berbagai kegiatan akan dilaksanakan pada peringatan HUT ke-78 RI tingkat Provinsi Gorontalo. Kegiatan

berupa lomba menghias kantor nuansa Kemerdekaan dan lomba kebersihan kantor akan dimulai pada

tanggal 6-15 Agustus. Pelaksanaan apel korpri tanggal 17 Agustus pukul 07.00 diikuti seluruh ASN dan

PTT. Puncak peringatan HUT Kemerdekaan yang diisi dengan upacara penaikan bendera, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, serta upacara penurunan bendera.

Ada juga kegiatan Fun Run dilaksanakan tanggal 12 Agustus. Gorontalo Karnaval Karawo dimulai dari 19-21 Agustsus, Fun Off Road dari tanggal 19-20 Agustus, serta lomba kesenian antar OPD yang dimulai tanggal 8 Agustus. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *