Headlines

Bantah Tuduhan IF, Mansir : Ini By Design, Mungkin Ada Sponsor Dibelakangnya

407
×

Bantah Tuduhan IF, Mansir : Ini By Design, Mungkin Ada Sponsor Dibelakangnya

Sebarkan artikel ini
Mansir Mudeng
Mansir Mudeng

KABGOR – Mansir Mudeng tokoh masyarakat di Kabupaten Gorontalo menduga, apa yang kini dilakukan IF, ibu yang kini viral mencatut nama Bupati Gorontalo dalam videonya hingga disalah satu podcast adalah desain.

” Saya menduga demikian. Ini by design, atau ada yang mendesain dibelakangnya. Dan dari dahulu, kasus ini mencuat, saya sudah mengatakannya dimedia. Perkara hari ini muncul lagi, ya kemungkinan demikian, ada lagi yang mendesignnya,” ucap Mansir.

Mansir bahkan mengatakan, siapa siapa yang mendesignnya juga sudah dikantonginya. Dan hal ini sengaja digulirkan ditahun tahun politik saat ini.

” Siapa itu, cukuplah kami yang tahu. Tak perlu disebut disini. Nama nama itu sudah kami tahu siapa dibelakang ini semua. Namun sekali lagi, kami tak mau menyebutnya,” terang Mansir.

Bagi Mansir yang juga selaku staf khusus Bupati itu pula menilai pastinya pula hal hal seperti ini sengaja bergulir ditahun tahun politik ataupun mendekati tahun politik.

Baginya gerakan gerakan seperti ini patut diduga ada pendanaannya. Dan itu pasti bukan dalam jumlah sedikit.

Kata Mansir, untuk menyewa salah satu pengacara itu kan besar. Apalagi level jakarta atau nasional. Baginya, dengan pula menghadirkan juga salah satu kuasa hukum begitu ada nilai.

” Itu juga, hadir didampingi kuasa hukum. Maka kami juga bisa memastikan ada sponsorship dibalik aksi ini. Bukan jumlah kecil, pasti besar. Dan kami juga sudah mendengarnya dan mengetahuinya,” pungkasnya.

Yang pasti ini tidak membuat seorang Prof. Nelson Pomalingo kendor semangatnya dalam bekerja.

Terbukti banyak event yang terus digelar bahkan dalam waktu dekat ini hari kelapa dunia. Maka ini isu murahan yang sengaja didesign tadi.

” Ini biasa ditahun politik. Ini ece- ece. Bupati tetap fokus bekerja, dan tidak terpengaruh dengan hal hal demikian. Kami tegaskan, kami tahu siapa dibelakang ini semua. Nanti pada waktunya itu akan terungkap, dan teman teman media akan tahu juga. Kita ungkap atau akan terungkap dengan sendirinya,” tutup Mansir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *