Kotagor

Aleg Dekot Geram. Kadis PUPR Kota Gorontalo Tegaskan Pengerjaan Jl Eks Panjaitan Segera Dikerjakan Lagi

300
×

Aleg Dekot Geram. Kadis PUPR Kota Gorontalo Tegaskan Pengerjaan Jl Eks Panjaitan Segera Dikerjakan Lagi

Sebarkan artikel ini
alwin podungge

Jalan Nani Wartabone (eks Jl Panjaitan) hingga saat belum dilanjutkan. Parahnya galian drainase sudah membentuk sungai kecil yang airnya berwarna hijau. Padahal Jalur ini ramai dengan usaha kuliner di Kota Gorontalo

Penulis : Awaluddin/tim
Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG-COM) – -Belum kelarnya pembangunan jalan Eks Panjaitan (Kini Jalan Nani Wartabone) membuat anggota legislative Kota Gorontalo geram.

Ia menilai, mangkraknya penyelesaian jalan tersebut harus dipertanggung jawabkan Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo.

Politisi PAN meminta kepala dinas jangan terlalu banyak narasi. Karena rakyat butuh aksi nyata penyelesaian jalan tersebut.

Jalur Eks Jl Panjaitan ini memang jalur strategis di Kota Gorontalo, selain lalulintasnya padat. Jalur ini ramai dengan sejumlah rumah makan, café, dan perkantoran.

Ironinya dikanan kiri jalan sudah digali drainase (Got) yang sudah berbentuk sungai yang airnya tidak mengalir dan sudah berwarna hijau.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Rifaldi Bahsowan mengatakan, jalan tersebut akan segera dilanjutkan.

Ini terbukti dengan sudah adanya kontraktor baru, yang akan melanjutkan pekerjaan. Setelah kontraktor yang lama yagn terpaksa diputuskan kontraknya.

“ Sudah ada kontraktor baru. Insya allah beberapa hari ke depan, penyelesaian jalan tersebut sudah akan dimulai,’ ujar Rifaldi Bahsowan.

Memang proyek Panjaitan ini telah menyita perhatian banyak kalangan karena ternyata kontraktor yang mengerjakan proyek itu sangat tidak profesional.

Maka terpaksa Pemkot memutus kontrak dengan kontraktor tersebut, dan sekarang sudah ada kontraktor baru. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *