Dekab KabgorKabgor

Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Tegas Terhadap Anggotanya yang Mangkir

164
×

Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Tegas Terhadap Anggotanya yang Mangkir

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi II, Ali Polapa

GORONTALO (RAGORO) – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo mulai mendisiplinkan aktivitas setiap anggotanya terhadap kegiatan di parlemen menara itu.

Ketua Komisi II, Ali Polapa mengaku, pihaknya telah bersepakat agar setiap anggota komisi II berperan aktif di setiap agenda komisi, terlebih pembahasan ranperda.

“Artinya, keaktifan kita hadir ikut kegiatan yang telah diagendakan. Sehingga semua kita di Komisi II berperan terhadap kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Tentu jika ada anggota Komisi II yang mangkir dari tugas yang dibebani, pihaknya kata Ali telah menyiapkan sanksi yang telah disepakati bersama.

“Seperti keaktifan di setiap pansus menjadi perhatian. Karena di tahun 2023 ini Komisi ll membahas tiga ranperda,” ungkap Ali.

Politisi PDIP itu mengingatkan kepada anggota Komisi ll untuk proaktif dan hadir dalam pembahasan tiga ranperda yang menjadi tugas Komisi ll.

Ia berharap, di tahun 2023 ini semangat para aleg untuk hadir dalam pembahasan ranperda lebih dioptimalkan.

“Karena dalam pembahasan itu butuh banyak masukan dan kritikan membangun untuk kepentingan daerah dan rakyat ke depan,” jelas aleg tiga periode itu. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *