Headlines

Dibuka Bupati, Ketua DPRD, KONI Gelar Silaturahmi Cabor Porprov

154
×

Dibuka Bupati, Ketua DPRD, KONI Gelar Silaturahmi Cabor Porprov

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Dibuka secara resmi oleh Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, Jalan Sehat dan Latihan Bersama yang digelar KONI Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini juga merupakan Silaturahmi atlet cabang olahraga yang ada di KONI untuk mengikuti Porprov atau Pekan Olahraga Provinsi Gorontalo, Desember nanti.

Dalam penyampaiannya, Bupati sangat mengapresiasi apa yang menjadi kegiatan KONI Kabupaten Gorontalo yang ditengah keterbatasan anggaran namun tetap semangat membangun dunia olahraga khususnya dalam menghadapi Porprov nanti.

Bupati pun mengatakan dalam sambutannya, perhatian kepada dunia olahraga kita bisa lihat disemua kabupaten, fasilitas olahraga terbanyak ada di Kabupaten Gorontalo. “Orang orang juara ada di Kabupaten Gorontalo.” Tukas Nelson.

Anggaran lalu cukup besar, namun karena ada sedikit problem, kini anggaran itu terbatas.

” Untuk itu Saya mohon sekali lagi KONI kedepan dikelola dengan benar, secara profesional, kerjasama dan kolaborasi.” Papar Nelson.
Bole jadi tahun ini gagal, tapi tahun depan betul betul di programkan. Apakah betul betul hibah atau melekat. Tidak ada masalah yang penting anggaran disiapkan dengan baik.

Selaku Bupati, dirinya berharap di Porprov nanti, walaupun dengan anggaran sedikit namun semangat itu tetap ada, maka diharapkan KONI mengundang ketua ketua cabang, kita keroyok bersama agar ini berjalan dengan baik.

Kita sendiri sering mengirim atlet. Sehingga ini semua kita pikirkan bersama dengan 14 cabang ini. Yang penting adalah semangat para atlet akan berlaga di Porprov.

Mudah-mudahan dengan semangat ini kita juara, meski terbatas anggaran.
“Kita akan perlihatkan ke Gubernur. Walaupun kita tidak punya uang, kita juara. Kalau perlu juara umum. Maka Desember Porprov nanti kita buktikan itu bisa juara,”ucap Bupati.

Sementara itu Ketua KONI, dr. Irawan Huntoyungo mengatakan
Kegiatan ini selain wadah silaturahmi atlet dan cabang olahraga, juga dalam rangka memperingati hari pahlawan.

” Absensi atlet peserta Porprov Kabupaten Gorontalo. Juga ajang silaturahmi KONI bersama Cabor di Kabupaten Gorontalo.” Tukas Irawan.

Dalam kesempatan ini, KONI menggelar beberapa kegiatan, yakni Ada jalan sehat, diakhiri dengan latihan bersama. Ada pula doorprize bagi semua atlet cabang olahraga, ” tutup Irawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *