Headlines

di Pohuwato dan Boalemo Nasdem Samakan Visi Bersama Membangun Gorontalo 2024

152
×

di Pohuwato dan Boalemo Nasdem Samakan Visi Bersama Membangun Gorontalo 2024

Sebarkan artikel ini
KOMANDO Pemenangan Partai NasDem Wilayah Sulawesi, Rachmat Gobel saat menghadiri kegiatan temu kader NasDem Pohuwato dan Boalemo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Sekitar 2.000 pengurus Partai NasDem Se-Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo telah menyamakan visi dalam membangun Gorontalo maju sejahtera.

Hal ini sebagaimana harapan Komando Pemenangan Partai NasDem Wilayah Sulawesi, Rachmat Gobel saat menghadiri kegiatan temu kader NasDem di Gedung UNIPO Marisa, akhir pekan kemarin.

“kita harus menyamakan visi untuk membangun tanah leluhur dengan hati, karena tujuan kita berpartai bukan hanya untuk membesarkan NasDem, tapi bagaimana rakyat bisa merasakan manfaat dari partai NasDem pada tatanan kehidupan mereka,” ungkap Rachmat Gobel.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou dalam Sambutannya sangat mengapresiasi keseriusan dan juga semangat para pengurus partai NasDem dari tingkat ranting dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“kakak-kakak pengurus Partai NasDem yang ada di tingkat desa merupakan ujung tombak perjuangan partai NasDem di Gorontalo dalam membawa perubahan yang baik untuk daerah tercinta,” ungkapnya.

Hamim juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem agar bisa menyerap aspirasi masyarakat, serta selalu peka terhadap apa yang menjadi masalah di desa masing-masing.

“setiap keluhan dan aspirasi rakyat bisa langsung kakak-kakak sampaikan kepada anggota DPRD dari Fraksi NasDem, serta kedudukan Kakak Rachmat Gobel pada pimpinan DPR RI harus bisa kita manfaatkan untuk membantu rakyat Gorontalo,” tutur Hamim.

Sebelumnya, temu kader partai Nasdem juga telah dilaksanakan di Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo. Acara temu kader tersebut dihadiri Gubernur Akademi Bela Negara Partai NasDem, Mayor Jenderal (Purn) I. G. K. Manila. (rls/LaAwal-46)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *