Headlines

Soal Capres. PDI-P Gorontalo Tunduk Keputusan Ketum Megawati

149
×

Soal Capres. PDI-P Gorontalo Tunduk Keputusan Ketum Megawati

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RAGORO) – Jajaran PDIP, Gorontalo dari Gorut sampai Popayato satu kata satu keyakinan dan sangat percaya pada setiap keputusan Ketua Umum Ibu Megawati.

Artinya siapapun yang akan diturunkan PDIP di Pilpres nanti sudah pasti itu melakui kajian kajian panjang  dan perenungan yang dalam. Jadi kata Ketua DPC PDIP Boalemo yang juga Ketua Dekab sebagai kader PDIP mereka akan  bekerja dan berjuang sepenuh hati.

Soal kelompok Jenderal dan Kopral di PDIP, Eka Putra Noho mengatakan itu tidak lebih dari sekadar dinamika politik. Senada dengan Boalemo PDIP Kota Gorontalo juga sangat yakin dengan keputusan Ibu Mega, sebab siapapun yang akan diturunkan di Pilpres nanti pastilah sudah diukur dengan cermat. Ingat yang punya alat ukur itu adalah DPP.

Semua penentuan ada di sana. Jadi kalau DPP sudah memutuskan maka tugas kader di bawah adalah malaksanakan keputusan DPP dengan semangat perjuangan. Soal munculnya kelompok Jenderal dan kelompok Kopral di PDIP,  menurut Ariston itu bukan bagian dari keputusan partai, jadi biarkan saja bergulir karena itu bagian dari dinamika politik. (rg-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *