Headlines

Demokrat Support Kerja Pansel Bawaslu Provinsi

220
×

Demokrat Support Kerja Pansel Bawaslu Provinsi

Sebarkan artikel ini
Aleg sekaligus Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Amir Habuke
Aleg sekaligus Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Amir Habuke

DEKAB – Aleg Demokrat DPRD Kabupaten Gorontalo Amir Habuke meminta semua pihak agar kiranya mendukung kerja kerja Pansel (Panitia Seleksi) Bawaslu (Badan Pengawas pemilu) Provinsi Gorontalo.

Dimana saat ini proses proses penjaringan, fit n propert tes dan seleksi lainnya sedang berjalan maka itu semua harus kita dukung semaksimal mungkin dengan memberikan kepercayaan lebih kepada mereka tim pansel.

” Mereka itu lahir sebagai orang orang pilihan, yang nantinya akan melahirkan komisioner komisioner yang handal di Bawaslu. Maka ini harus kita support,” ucapnya.

Disisi lain komisioner Bawaslu nanti pasti pula akan lahir orang orang yang berintegritas. Maka pastilah pula integritas tim pansel juga jangan diragukan.

” Itu pasti. Ketika mereka (Pansel) dipercayakan mengurus seleksi ini. Maka integritas mereka pasti diatas satu digit dari yang diseleksi. Ada sebuah pertaruhan nama disana. Ketika mereka (Pansel) melahirkan orang orang yang handal nanti di Bawaslu,” tambah Amir.

Pansel sendiri yang terdiri dari para Akademisi profesional yang tentu ahli dalam hal seperti itu maka tentu dalam kerjanya akan melahirkan orang orang yang kredibel dan berintegritas.

Dan semua pihak oleh partai Demokrat meminta ini semua harus didorong disupport dan dipercayakan semuanya kepada kerja Pansel. ” Kita optimis, pasti akan melahirkan Bawaslu yang kredibel dan berintegritas,” tutup Amir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *