Headlines

Haris Tome Terus Masuk Pelosok. Data Penerima Bantuan Rumah BSPS-PKE

189
×

Haris Tome Terus Masuk Pelosok. Data Penerima Bantuan Rumah BSPS-PKE

Sebarkan artikel ini
Tampak kadis Perkim Haris Tome terus mendata warga yang berstatus penerima BSPS-PKE di Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)
Tampak kadis Perkim Haris Tome terus mendata warga yang berstatus penerima BSPS-PKE di Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)

KABGOR – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome bersama Kepala Desa Bina Jaya, Iwan R. Polumulo kunjungi penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim (BSPS PKE) di Desa Bina Jaya, Rabu (20/07).

Haris mengatakan, kunjungan ini tidak lain untuk melihat langsung penerima bantuan BSPS PKE di desa tersebut. Itu juga dilakukan agar kiranya masyarakat sudah mengetahui bahwa mereka sudah pasti menerima bantuan rumah di tahun ini.

“Iya, saya turun langsung untuk datang melihat rumah dan pastinya langsung menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan BSPS PKE di Desa Bina Jaya,” ungkap Haris ditemui usai melakukan kunjungan.

Lebih lanjut Haris menyampaikan, bantuan BSPS PKE ini juga bukan hanya di Desa Bina Jaya saja, melainkan sebanyak 20 desa di Kabupaten Gorontalo yang menerima bantuan yang sama.
“Sebelumnya juga untuk di Kecamatan Tolangohula ini saya sudah mengunjungi beberapa desa yakni, Desa Ombulo Tanggo, Himalaya, Tamaila Utara, Bina Jaya dan sisanya Desa Tamaila, dan mudah-mudahan saya akan berkunjung ke semua desa yang menerima bantuan,” ujarnya.

Sementara itu Kades Bina Jaya, Iwan Polumulo mengatakan, ia bersama Kadis langsung turun melihat kurang lebih ada 18 warga yang menerima bantuan rumah BSPS PKE, bahkan beliau tidak putus semangat melintasi pegunungan untuk sampai melihat penerima bantuan tersebut.

“Memang banyak rintangan yang kita lewati, bahkan menyeberangi dua sungai besar agar bisa sampai di rumah warga. Untuk penerima BSPS di desa ini kiranya ada sekitar 18 rumah yang dapat bantuan,” tandas Iwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *