Headlines

Ketua LPTQ Apresiasi Venue MTQ di Bonebol

118
×

Ketua LPTQ Apresiasi Venue MTQ di Bonebol

Sebarkan artikel ini
TAMAN Taqwa Masjid Baitul Haq Islamic Centre Bone Bolango menjadi lokasi utama pelaksanaan MTQ ke-X Provinsi Gorontalo tahun 2022. (F.AKP/Diskominfo)

GORONTALO (RAGORO) – Pemilihan venue maupun lokasi arena pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X Provinsi Gorontalo yang memilih Taman Taqwa Masjid Baitul Haq Islamic Centre Bone Bolango sebagai pusat kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Budiyanto Sidiki, selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Gorontalo. Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan SDA Setda Kabupaten Bone Bolango, Jusni Bolilio, mengungkapkan saat Ketua LPTQ Provinsi Gorontalo berkunjung untuk melihat persiapan pelaksanaan MTQ ke-X Provinsi Gorontalo tahun 2022, ia mengapresiasi lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “karena biasanya kata mereka yang namanya MTQ di lapangan terbuka, tetapi lokasi kita beda daripada seperti biasanya. Olehnya itu, kita di Bone Bolango patut berbangga,” ungkap Jusni saat memberikan arahan pada apel kerja di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (20/6/2022).
Jusni mengatakan besok malam, Selasa (21/6/2022) malam, pelaksanaan MTQ akan diawali dengan ta’aruf yang akan dilaksanakan di Rumah Dinas  Bandayo Bupati, dan pada Rabu, (22/6/2022) malam nanti akan digelar pembukaan MTQ ke-X yang akan dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer. “karena itu saya mengharapkan semua ASN untuk melibatkan diri jangan hanya pimpinan OPD-nya, sehingga harapan pak Bupati dan Wabup untuk suksesnya penyelenggaraan ini akan terwujud,” kata Jusni. Jusni berharap semua pihak untuk  membuat seluruh kafilah yang akan datang ke Bone Bolango terkesan dengan pelayanan kita semua, terutama dari sisi kebersihan. (LaAwal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *