Polda

Polri – TNI Gelar Funbike Bersama masyarakat

229
×

Polri – TNI Gelar Funbike Bersama masyarakat

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN funbike Polda Gorontalo bersama TNI dan masyarakat. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polda Gorontalo menggelar Funbike bersama TNI dan juga masyarakat.

Hadir Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, personel TNI-Polri, serta para komunitas sepeda yang berada di Provinsi Gorontalo dengan rute start dari Mako Kodim 1304/Gorontalo dan finish di Polda Gorontalo.

Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan bahwa untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan bersepeda atau gowes bareng dalam suasana funbike.

Selain dalam meningkatkan Soliditas antara TNI-Polri, funbike ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Diakhir sambutannya, Danrem NWB mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polri, khususnya Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“selamat HUT Ke-76 Bhayangkara, semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid, dan Polri semakin jaya serta dapat mengabdi kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *