Polda

Kapolda Pimpin Anev Mingguan

278
×

Kapolda Pimpin Anev Mingguan

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin langsung Anev Mingguan. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, memimpin Anev situasi Kamtibmas mingguan di jajaran Polda Gorontalo yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo. Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan di Ruang Vicon Mapolda Gorontalo secara virtual.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menerangkan, kegiatan Anev ini untuk mengecek sejauh mana kinerja yang dilakukan oleh Polda dan Polres jajaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

“tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, guna menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan Polda Gorontalo dan jajaran, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri yang terbaru, dengan harapan arah kebijakan maupun petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai pada tingkat bawah,” terangnya.

Pada Anev tersebut, Pejabat Utama, Kapolres dan Kapolsek melaporkan tentang hasil kerja selama sepekan serta melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Wahyu juga menambahkan, beberapa agenda yang dibahas dalam Anev kali ini, seperti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, keberhasilan pengungkapan kasus kriminalitas di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“dengan dilaksanakannya Anev Mingguan ini, Bapak Kapolda berharap pelaksanaan tugas satu minggu ke depan baik dalam bidang pencegahan/preventif maupun dalam bidang pengungkapan kasus serta pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *