Polda

Plh Polres Gorontalo Kota Cek Mako Satlantas

130
×

Plh Polres Gorontalo Kota Cek Mako Satlantas

Sebarkan artikel ini
PLH Kapolres Gorontalo Kota, Kombes Pol. Ferdiansyah saat mengecek Mako Satlantas. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Plh Kapolres Gorontalo Kota, Kombes Pol. Ferdiansyah, melakukan pemeriksaan mendadak ke Markas Komando (Mako) Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota.

Pengecekan itu, guna memastikan keamanan dan pelayanan Satlantas seperti pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) berjalan dengan baik.

“faktor keamanan, tetap yang utama, keamanan untuk petugas dan keamanan untuk masyarakat pemohon,” ungkap Ferdiansyah.

Kabid Propam Polda Gorontalo ini menekankan, agar anggota Satlantas memeriksa terlebih dahulu setiap individu yang hendak mengakses pelayanan di Satlantas Polres Gorontalo Kota.

Langkah itu sebagai bentuk antisipasi keamanan agar setiap individu yang memasuki areal Satlantas adalah benar-benar masyarakat pemohon. “perlu diketahui, di pelayanan lantas, ada beberapa masyarakat yang mendapat pelayanan, tentu keamanan masyarakat itu pun harus kami jaga,” jelasnya.

Selain itu, Ferdiansyah juga menyampaikan pentingnya kebersihan di lingkungan Mako Satlantas. Ferdiansyah menyebut, kebersihan dan kerapian merupakan salah satu faktor yang membuat nyaman masyarakat.

“hal penting lainnya yang harus dijaga adalah penerapan protokol kesehatan dan tanpa mengurangi efektivitas pelayanan, setiap pemohon wajib melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *