Polda

Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

122
×

Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
BHABINKAMTIBMAS Polsek Anggrek mengajak masyarakat ikut vaksinasi. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Vaksinasi di Kabupaten Gorontalo Utara masih berlanjut. Selain mengecek kartu vaksinasi di jalan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin dengan mudah, kegiatan-kegiatan lain juga dilakukan seperti kegiatan door to door.

Berbagai kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polres Gorontalo Utara untuk menaikan angka warga mendapatkan vaksin, salah satunya dengan cara menggerakkan personel Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek, Brigadir Abd Rajak Anwar saat melakukan kegiatan door to door mengajak masyarakat untuk vaksin dan menghimbau agar mendatangi tempat gerai vaksin.

Brigadir Abd Rajak Anwar mendatangi rumah warga satu persatu untuk mendata masyarakat yang belum vaksinasi. Apabila ada masyarakat yang belum menerima vaksin, Briptu Abd Rajak Anwar langsung menghimbau dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Kapolres Gorut, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, telah menginstruksikan jajarannya termasuk kepada personel Bhabinkamtibmas agar terus berbuat maksimal dalam vaksinasi di Kabupaten Gorontalo Utara. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *