Polda

Wakapolda Cek Kendaraan Bid Dokkes Polda Gorontalo

257
×

Wakapolda Cek Kendaraan Bid Dokkes Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLDA Gorontalo, Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi mengecek kelayakan kendaraan Bid Dokkes. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam rangka memastikan kelayakan kendaraan, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol drs Pudji Prasetijanto Hadi, kembali melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Bid Dokkes, di halaman Mapolda Gorontalo.

Kondisi kendaraan yang prima sudah pastinya dapat mendukung kegiatan satuan dalam mobilisasi personel.

Didampingi Kabid Dokkes Polda Gorontalo, Wakapolda melakukan pemeriksaan satu per satu kendaraan Dinas Polri yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Wakapolda Gorontalo mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengecek kondisi kendaraan dinas secara berkala, juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas.

“pemeriksaan ini rutin kita lakukan terhadap kendaraan dinas yang dipertanggung jawabkan oleh satuan atau personel guna mendukung tugas-tugas satuan,” ucapannya.

Wakapolda Pudji juga menegaskan bahwa tujuan pemeriksaan kendaraan secara berkala ini agar kendaraan layak jalan dan siap pakai pada saat dioperasikan.

“kelayakan kendaraan juga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *