Polda

Polres Gorontalo Kota Ringkus Residivis Curanmor

113
×

Polres Gorontalo Kota Ringkus Residivis Curanmor

Sebarkan artikel ini
POLRES Gorontalo Kota berhasil meringkus residivis curanmor. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Seorang anak, RDK (17) terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil diamankan aparat Polres Gorontalo Kota.

Pelaku diamankan di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Dimana proses penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat di call center Polres Gorontalo Kota, yang melaporkan seorang anak yang hendak menjual sepeda motor dengan harga murah.

Dan ternyata sepeda motor tersebut mirip dengan sepeda motor yang hilang dan viral di medsos. Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim IPTU Nauval Seno, membenarkan, personel Polres Gorontalo Kota yakni Kanit Intel Polsek Kota Selatan, Bripka Mohamad Prayudisti telah mengamankan seorang anak dengan identitas RDK (17) di Kelurahan Talumolo.

Nauval mengaku mendapatkan informasi dari masyarakat melalui call center bahwa ada yang hendak menjual sepeda motor dengan harga murah.

Selanjutnya operator call center menghubungi personel Polres Gorontalo Kota. “kadi masyarakat sudah curiga, selain motor di jual dengan harga murah, rekaman CCTV hilangnya sepeda motor itu sudah pernah di posting di media sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut IPTU Nauval mengatakan bahwa pelaku merupakan residivis kasus curanmor dan belum sebulan keluar dari lapas anak.

“setelah diamankan di Polsek Kota Selatan, RDK dan barang bukti di jemput oleh penyidik Polsek Kota Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *