KotagorPemkot

Wawali Monitoring Penyaluran BPNT di Kecamatan Dungingi

146
×

Wawali Monitoring Penyaluran BPNT di Kecamatan Dungingi

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono pada saat melakukan monitoring sistem penyaluran BPNT di Kecamatan Dungingi, Kamis (10/3, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono, monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Dungingi, Kamis (10/3/22). “Hari ini saya melakukan monitoring sistem penyaluran bantuan pangan nont tunai yang dilakukan pihak kantor POS di Kecmatan Dungingi, “ujar Ryan kepada Awak Media. Sistem penyaluran bantuan sosial kata Ryan, khususnya Pemerintah daerah lewat Pemerintah Kecamatan dan Dinas Sosial, bertanggung jawab untuk menghadirkan masyarakat dengan cara mengatur alur-alur dilapangan dalam proses pendistribusian bantuan sosial dari kementerian sosial teruntuk KPM (keluarga penerima manfaat) di Kota Gorontalo. Ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Kota Gorontalo Tomy Yahya mengatakan, hingga saat ini proses penyaluran BPNT sudah berjumlah 14472 KPM yang menerima bantuan di Kota Gorontalo.

“Dengan jumlah tersebut, merupakan penerima bansos BPNT dari tahap satu hingga tahap enam. Dan Alahmdulillah sampai dengan hari kemarin, Kota Gorontalo tertinggi tingkat penyaluran berada diangka 90 persen, dan hari ini hampir selesai semua, “ucapnya. Lanjut, bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang tidak sempat menerima penyaluran bantuan tersebut kata Tomy, kantor POS membuka ruang untuk menerima penyaluran bantuan tersebut. “Hari ini di empat kecamatan, yaitu dungingi, Kota Barat, Dumbo Raya dan Kecamatan Hulonthalangi. Dan alhamdulillah dari 14 ribu KPM tersebut, hari ini kita selesaikan semua, dan bagi belum sempat menerima, dan kita akan layani di kantor POS, “tutup Tomy.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *