DekotKotagor

Komisi A Tekankan Program PEN Bisa Selesai Tepat Waktu, Perlunya Peningkatan Kapasitas Bagi OPD

306
×

Komisi A Tekankan Program PEN Bisa Selesai Tepat Waktu, Perlunya Peningkatan Kapasitas Bagi OPD

Sebarkan artikel ini
Komisi C DPRD Kota Gorontalo, kembali melaksanakan rapat kerja dalam rangka evaluasi Dana Pemulihan Nasional (PEN) di Kota Gorontalo

DEKOT (RAGORO)- Komisi C DPRD Kota Gorontalo, kembali melaksanakan rapat kerja dalam rangka evaluasi Dana Pemulihan Nasional (PEN) di Kota Gorontalo serta menindaklanjuti hasil kunjungan kerja Komisi C ker rumah sakit Otanaha dan Pekerjaan Jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo serta lelang pipa.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi C Irwan Hunawa, bertempat diruang rapat I DPRD Kota Gorontalo, Selasa kemarin. Kepada sejumlah awak media, Irwan Hunawa menjelaskan khusus untuk Rumah sakit, penyantolan spesifikasi sebua pekerjaan itu dianggap keliru, sehingga yang dimenangkan itu adalah penawar yang terendah. Setelah KPA melaksanakan intensifikasi kepada pihak penyedia dalam hal ini pabrik harganya tidak masuk, sehingga untuk melaksanakan penandatanganan kontrak timbul kekhwatiran bahwa pihak pelaksana tidak mampu untuk mengerjakannya.

” Kemudian kurangnya komunikasi. Karena diketahui dirumah sakit tersebut tidak mampu mengetahui secara teknik. padahal mereka memegang anggaran yang besar sehingga perlu pendampingan dan peningkatan kapasitas. besar harapan kami agar penggunaan dana PEN ini diakhir november nanti akan terlaksana semua pekerjaan.

dan itu merupakan sasaran utama untuk bagaimana anggaran tersebut bisa tergunakan dengan sasaran yang tepat. sehingga itu yang menjadi kesimpulan dalam rapat tesebut.”kata Irwan sembari menambahkan perlunya juga peningkatan kapasitas bagi OPD yang tidak mempunyai tim teknis.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda