KotagorPemkot

Pemkot Jadwalkan Akhir Bulan Maret Musrenbang Tingkat Kota

167
×

Pemkot Jadwalkan Akhir Bulan Maret Musrenbang Tingkat Kota

Sebarkan artikel ini
Suasana Kegiatan Musrenbangda tingkat Kecamatan (Foto Dok PKP) belum lama ini.

PEMKOT (RAGORO)- Setelah tuntas melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapppeda) Kota Gorontalo kini tengah mempersiapkan pelaksanaan Musrenbang tingkat kota. Rencananya, kegiatan Musrenbang tingkat kota akan digelar pada akhir Maret mendatang. Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Bapppeda Kota Gorontalo, Meydi N Silangen, Selasa (22/2/22).

“Sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, Insya Allah pelaksanaanya(Musrenbang tingkat kota) akhir bulan Maret, “ucap Meydi Silangen. Lanjut Novi mengatakan, pelaksanaan Musrenbang tingkat kota sama seperti penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, dimana pihaknya akan membahas berbagai usulan yang disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan. “Sekarang usulan-usulan itu sementara dikumpulkan dari kelurahan ke kecamatan.

Setiap kelurahan mengusulkan tiga program fisik, dua usulan sosial dan budaya, dan dua susulan ekonomi berdasarkan rumusan usulan 552 yang ditampung Bapppeda Kota Gorontalo, “ucapnya. Selain membahas usulan Musrenbang tingkat kecamatan, lanjut wanita yang akrab disapa Novi itu, pada Musrenbang tingkat kota, pihaknya juga akan membahas Rencana Kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan usulan E-Pokir. “Tidak hanya usulan yang disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan, di Musrenbang tingkat kota juga kita akan membahas Renja OPD dan usulan Pokir, “tutur Novi. Dirinya berharap, seluruh pihak dapat memberikan dukungan untuk kesuksesan Musrenbang tingkat kota nanti. “Besar harapan saya seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama ikut menyuskseskan kegiatan Musrenbang tingkat kota nanti, “pungkasnya.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *