Headlines

Idah Akan Lebih Bagus dari RH

157
×

Idah Akan Lebih Bagus dari RH

Sebarkan artikel ini
Idah Syahidah

GORONTALO (RAGORO) – Meskipun Idah Syahidah dipersiapkan maju di Pilgub, namun rakyat Gorut tidak patah arang, mereka tetap menjagokan mantan Ketua Penggerak PKK Gorut itu di Pilbup Gorut. Buktinya Idah masih terus disebut sebagai perempuan yang sangat dijagokan untuk memimpin Gorut.

Memang Idah adalah salah satu kader Golkar yang paling diunggulkan, bahkan Nelson memprediksi kalau istri Gubernur yang kini Aleg DPR RI itu sulit dibendung untuk bisa mendapatkan rekomendasi Golkar. Alasannya, kekuatan survey yang menjadi tiket Idah maju di Pilgub dengan dukungan partai Golkar.

Apa yang diprediksi Nelson itu ada benarnya, karena ketika Idah maju di Pileg lalu, surveynya paling tinggi, karena itu RH berani melepasnya terjun ke arena pertarungan. Banyak kalangan mengakui kalau Idah punya talenta untuk menjadi pemimpin.

Lihat saja bagaimana dia bisa lolos ke DPR RI, padahal lawan yang dihadapinya sangatlah berat-berat. Sebagai seorang politisi, Idah punya kemampuan dalam berkomunikasi dengan rakyat, dia tampil sederhana, dengan tingkat keibuan yang tinggi inilah keistimewaan seorang Idah.

Ingat, dia seorang yang punya latar birokrat dan dia pernah menjadi istri Bupati dan juga istri Gubernur, tentu Idah akan lebih bagus dari suaminya jika nanti menjadi Gubernur.

Mengapa? karena sebagai istri Gubernur dia tentu sudah belajar banyak, apa yang menjadi kelebihan dari RH tentu akan dia pertahankan, tetapi yang menjadi kekurangan, pasti tidak akan dia pakai. Untuk itu banyak orang meyakini kalau Idah akan sukses jika nanti akan jadi Gubernur. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *