DekotKotagor

Memicu Terjadinya Kemacetan, Mucksin Minta Jam Operasional Mobil Kontainer Diatur

177
×

Memicu Terjadinya Kemacetan, Mucksin Minta Jam Operasional Mobil Kontainer Diatur

Sebarkan artikel ini
Mucksin Brekat

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Mucksin Brekat, meminta kepada pemerintah dalam hal ini pihak terkait, untuk lebih memperhatikan kondisi kemacetan yang ada diruas Jalan Dua Susun (JDS) Kota Gorontalo hingga menuju kawasan mall Gorontalo. Kepada sejumlah awak media Mucksin mengatakan,kemacetan itu timbul adanya lintasan mobil kontainer yang tidak teratur.

” Harusnya jam operasional mobil kontener itu harus diatur lagi, artinya mereka harus beroperasi di jam-jam tertentu untuk menghindari tingkat kemacetan. Belum lagi aktifitas di Kota Gorontalo sendiri itu sudah sangat ramai sehingga jika berhadapan dengan mobil yang berukuran besar tentunya akan menimbulkan kemacetan.”kata Muksin.

Disamping itu Aleg partai Demokrat mengaku, bahwa terjadinya kemacetan tersebut tentu menjadi penghambat bagi pengguna jalan lain, sehingga untuk meminimalisirnya pengguna jam operasional dari mobil kontener tersebut perlu diatur lagi.

” Kepada pihak dinas perhubungan provinsi dan Kota Gorontalo, saya harap bisa berkoordinasi lagi untuk mengatur jadwal dari operasional mobil Kontainertersebut, agar tidak mengganggu atau menghambat pengguna jalan lainnya.”Harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *