DekotKotagor

Usulan Masyarakat Tetap Diperjuangkan

168
×

Usulan Masyarakat Tetap Diperjuangkan

Sebarkan artikel ini
Sucipto Kadir

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Sucipto Kadir, menghadiri kegiatan Musrembangda tingkat Kecamatan Kota Timur. Kepada Sejumlah awak media, Sucipto mengaku pada kegiatan itu setiap utusan dari masing-masing kelurahan telah memaparkan apa saja yang menjadi usulan mereka.

Tentunya usulan tersebut merupakan murni dari masyarakat, sehingga bisa dikatakan hal tersebut wajib untuk diperjuangkan.” Ada kurang lebih 100 usulan yang telah disampaikan pada kegiatan itu, Akan tetapi kemungkinan besar hanya sbagian saja usulan yang bisa tercover pada kegiatan musrembang yang nantinya dilaksanakan tahun mendatang.”kata Sucipto.

disamping itu ia juga mengatakan, kehadiran mereka sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo, intu nantinya akan mensingkronkan usulan yang belum tercover pada kegiatan musrembang, ini akan disingkronkan lagi dengan Pokir DPRD, sehingga ini akan menjadi skala prioritas dan akan terkafer pada penganggaran tahun berikutnya.

” jadi sebenarnya tercover kegiatan ini nantinya disesuaikan dengan nilai anggaran Kota Gorontalo, akan tetapi dengan kondisi saat ini, dikhawatirkan hal tersebut masih akan mempengaruhi pelaksanaan program di tahun 2023 mendatang.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *