Dekab GorutGorutOpening

Resmi Pimpin DPRD Gorut, Deisy Siap Bersinergi dan Berkolaborasi

354
×

Resmi Pimpin DPRD Gorut, Deisy Siap Bersinergi dan Berkolaborasi

Sebarkan artikel ini
Deisy Sandra Maryana Datau saat dilantik dan diambil sumpah janji sebagai PAW Ketua DPRD Gorut sisa masa jabatan 2019-2024, Selasa (15/2) kemarin. (Foto : istimewa)

GORUT (RAGORO) – Setelah resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) sisa masa jabatan 2019-2024, Deisy Sandra Maryana Datau menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi bersama membangun Kabupaten Gorut.

Ia mengatakan, sebagai ketua DPRD, tentu dirinya adalah corong lembaga. Tentunya untuk kerja-kerja ke depan, pihaknya tetap melanjutkan apa yang sudah dibangun dengan baik. “Itu tentu kita tingkatkan. Jika ada yang masih kurang, nah ini kita perbaiki lagi, agar memang lembaga ini benar-benar bekerja sesuai tupoksinya,” ujarnya.

Dan setelah ini, tentu Deisy akan diperhadapkan dengan berbagai tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota sekaligus pimpinan DPRD. “Saya kira ada beberapa agenda kita di DPRD, seperti pembahasan ranperda, karena masih ada yang tertunda.

Nah, ini harus kita selesaikan. Termasuk target-target ke depan kita harus perbaiki sistem di pemerintahan supaya lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Dan tentu saja lanjut kata Deisy, sebagai representasi rakyat, maka pihaknya harus memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat.

Deisy mengaku, dirinya pun siap mengawal dan memperjuangkan apa yang sebelumnya sempat dijanjikan oleh almarhum Djafar Ismail terhadap konstituennya dan belum terealisasi. Seperti aspirasi di Kecamatan Sumalata “Tentu saja.

Memang aspirasi itu wajib kita perjuangkan, mau siapa pun itu tetap harus kita perjuangkan, disesuaikan dengan keuangan daerah. Jadi, kalau mungkin ada aspirasi dari konstituen almarhum, nah kalau memang bisa kita realisasikan, ya tentu saja kita realisasikan,” tuturnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda