DekotKotagorOpening

Program Daerah Diprioritaskan Untuk Pertumbuhan Ekonomi

260
×

Program Daerah Diprioritaskan Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, ketika berbicara pada kegiatan musrembang tingkat kecamatan Kota Barat, baru-baru ini.(Foto Istimewah)

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengatakan, ada usulan masyarakat yang telah disampaikan ke pemerintah melalui kegiatan Msurembangda. Disisi lain melalui kegiatan musrembang, pemerintah itu terus memperhatikan kebutuhan masyarakat, sehingga apapun yang dibuat hari ini, itu untuk kepentingan masyarakat, spererti persoalan infrastruktur jalan, saluran.

tentunya hal ini mengacu juga pada RPJMD walikota.” Ini yang harus disingkrinkan, karena yang dibolehkan Undang-undang bagaimana suatu program itu berasal dari OPD, Pokir maupun musrembang, nantinya diliat manaya bersifat skala piroritas.

Untuk hari ini, persoalan pandemi yang juga belum berakhir, maka program yang lebih difokuskan oleh pemerintah ada tiga, baik program infrastruktur untuk menopang pertumbuhan ekonomi, kemudian, pertumbuhan ekonomi, serta bagai mana mengatasi persoalan yang dihadapi saat ini.”jelas Irwan.

Sementara itu Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, ini berharap agar masyarakat mampu mengetahui dengan kondisi yang saat ini, apalagi ditahun 2023 nanti, pastinya anggaran akan semakit termatas, sehingga Pemerintah Daerah dalam hal ini OPD terkiat bisa lebih teluti didalam membuat program, sehingga ada manfaat untuk masyarakat didalam pertumbuhan ekonomi.

Kemudian saat ini banyak usulan-usulan sosial kemasyarakatan, sehingga dinilai hal ini juga sangat penting dengan kondisi yang ada saat ini.” yang terpenting juga bantuan modal, karena dengan kodnisi saat ini banyak pelaku usaha yang sangat membutuhkan modal untuk mempertahankan usaha mereka.”ucapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *